Brilio.net - Rasanya target dan harapan di 2018 baru saja tercapai di tahun 2019 ini. Namun tak terasa kita telah melewati 365 hari yang penuh dengan kenangan indah, serta perjuangan hidup yang tersimpan di tahun 2019. Ya waktu memang cepat berlalu. Begitu pula dengan kenangan yang telah kamu rajut bersama teman, sahabat, saudara, dan juga keluarga tercinta akan menjadi sebuah memori yang tak pernah terlupakan.

Nah, pastinya bagi kamu yang masih belum menemukan pasangan, semoga di tahun 2020 nanti kamu dapat menemukan pujaan hatimu. Sedangkan bagi kamu yang telah memiliki pasangan atau pacar, di 2020 dapat mengikat hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan ikatan pernikahan. Harapan itu mungkin bisa menjadi salah satu resolusi kamu di tahun 2020. Yups nggak ketinggalan biasanya kata-kata ucapan tahun baru nggak dilewatkan para pasangan untuk mereka kirimkan atau ucapkan satu sama lain.

Tentunya selain bentuk perhatian pada si doi kamu juga bisa memberikan kata-kata yang berkesan bahkan yang mengandung harapan ke depanya. Nggak hanya kata-kata yang biasa saja, tapi kamu juga bisa memberikan kata-kata dalam bentuk pantun ataupun puisi. Bagi kamu yang sedang mencari kata-kata ucapan tahun baru 2020 untuk pacar, keren dan berkesan, berikut telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (27/12).

Kata-kata ucapan tahun baru untuk pacar, keren dan romantis

30 Kata-kata ucapan tahun baru untuk pacar freepik.com

foto:freepik.com

Dengan pergantian tahun, tentunya semua orang juga memiliki harapan baru. ya dengan semakin bertambahnya usia di tahun baru, kamu pasti juga ingin berubah jadi pribadi yang lebih baik untuk kamu dan orang terkasih.

1. "Mentari pagi pertama di tahun baru, menghirup udara pertama, menikmati hembusan angin pertama di tahun baru. Semoga segala cita kita dapat terwujud sayang."

2. "Walaupun bintang di langit jumlahnya beribu-ribu, walaupun jumlah pasir di pantai ada berjuta-juta, walaupun jumlah air di bumi melimpah, tapi rasa cinta dan sayangku melebihi semua jumlah benda yang ada di semesta ini, selamat tahun baru kesayangan."

3. "Selamat tahun baru untuk bidadari duniaku yang semakin hari semakin tambah lucu, membuatku semakin tambah mencintaimu dengan setulus hati dan jiwaku."

4. "Doaku untukmu di tahun 2020 ini, semoga sehat selalu, dipanjangkan umurmu, dimudahkan jalanmu, ditambah rezekimu, agar cepat bisa menghalalkanku."

5. "Tahun lalu kita telah menghabiskan waktu bersama, tertawa bersama, bercanda bersama, susah bersama, sedih bersama, senang bersama, semoga tahun baru kita tetap bersama-sama hingga menua."

6. "Ku hirup udara pagi pergantian tahun yang sangat dinanti, berharap bisa melihat senyum indahmu ketika terbangun dari tidur lelap ini, semoga di tahun ini, aku dan kamu bisa mewujudkan mimpi untuk saling berbagi di dalam jalinan rumah tangga yang harmoni."

7. "Jadikan tahun kemarin sebagai pelajaran di tahun berikutnya agar lebih baik lagi dalam menjalankan hubungan ini, aku berharap kamu satu dan satu-satunya untukku, tak akan terganti dan tak akan mengganti, selamat tahun baru my best partner."

8. "Harapanku ini seakan-akan menjadi terang, tujuan hidup pun semakin terbuka di saat aku tahu dengan datangnya tahun baru, kamu memberikan aku kesempatan untuk dapat mencintamu!"

9. "Meskipun hari terus berganti baru, bulan terus berganti baru, tahun terus berganti baru, tapi hatiku tetap setia untukmu dan bukan untuk yang baru, selamat tahun baru sayangku semoga diberikan kesuksesan selalu untukmu."

10. Tahun pun berganti abad, bulan terus berganti, hari-hari pun berganti, jaman-jaman pun terus berubah, yang cinta kita selalu menyatu dan abadi selamanya!

Kata-kata ucapan tahun baru untuk pacar dalam bentuk pantun.

30 Kata-kata ucapan tahun baru untuk pacar freepik.com

foto: freepik.com

Tuliskan apa saja yang belum terwujud di tahun sebelumnya, atau tuangkan harapan-harapan di tahun baru dengan mewujudkannya lebih kuat lagi.

11.Banyak batu di pinggir sungai,
Batunya berwarna biru,
Telah datang tahun baru,
Harus ada rencana baru!

12. Ada tahilalat nempel di bibir,
Bibir monyong tembem di pipi,
2020 segera hadir,
Mari wujudkan janji yang suci.

13. Gigi tanggal masih lima,
Tanggal empat tinggal satu,
Selamat tinggal kekasih lama,
Selamat kamu jadi kekasih baruku.
Selamat tahun baru!

14. Ikat-ikat si tali sepatu,
Tali sebelah berwarna jingga,
Selamat memasuki tahun yang baru,
Semoga cintamu selalu terjaga.

15. Cabai merah rasanya pedas,
Dimakan dengan telur puyuh,
Maafkan aku di 2019,
Percayakan aku menjagamu di 2020.

16. Minum kopi di cangkir,
Cangkirnya berwarna putih.
Happy new year wahai kekasih hati!

17. Ke warung beli bola lampu,
Lampu dipasang dekat pintu,
Selamat membuka lembaran baru,
Semoga kau tetap bersamaku.

18. Bukan dosen bukan guru tapi berdiri di depan kelas.
Selamat tahun baru, jangan lupa segera dibalas.

19. Pergi berlayar ke pulau seribu,
Mandi laut sambil berburu,
Happy New Year kekasihku,
Tetaplah berada disisiku.

20. Buka kandang lepaskan sapi,
Makan rumput di bawah matahari,
2019 hanya sampai disini,
Cintaku padamu sampai mati.

Kata-kata ucapan tahun baru untuk pacar dalam bentuk puisi.

30 Kata-kata ucapan tahun baru untuk pacar freepik.com

foto: freepik.com

Semarak tahun baru menjadi momen yang sayang untuk dilupakan. Kamu bisa mengirimkan kata-kata ucapan tahun baru ke pacar dalam bentuk puisi, melalui media sosial atau mengucapkannya secara langsung.

21. Tahun lalu biarlah berlalu. Tahun baru adalah semangat baru. Bergumuruh rasa rindu. Cinta sejati hanyalah dirimu. Happy New Year 2020.

22. Lilin bisa meleleh dan api pun bisa padam. Namun cinta dan kasih sayang yang kau berikan, kan selalu abadi sebagai nyala dalam hatiku. Selamat tahun baru 2020 sayang.

23. Setiap saat bila aku memandangmu. Keindahan selalu datang menyertamu. Kutitipkan rasa rindu. Sebagai landasan kuat cintaku padamu. Happy New year 2020.

24. Ribuan kembang api menghiasi malan nanti. Bunyi keras petasan memeriahkan menemani. Indahnya cinta bersama kita nikmati. Kan slalu tersimpan didalam hati. Happy New Year 2020 Cinta.

25. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu. Aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

26. Mencintaimu adalah pilihanku. Senang, sedih adalah risiko karena ku telah memilihmu. Tak ada rasa menyesal di dalam hidupku. Tuk selalu mencintai dan menyayangimu.

27. Tak terasa waktu begitu cepat terganti. Meninggalkan kenangan indah tersimpan di hati. Hidup bersama selamanya bersamamu adalah tujuan hidupku ditahun ini, Happy New Year 2020 My Hunny.

28. Sayang, kaulah kebahagian dalam jiwaku. Kamulah tujuan akhir hidupku. Kamulah segalanya. Kau berikan aku alasan untuk hidup. Membuatku lebih mencintaimu daripada sebelumnya. Happy New year 2020

29. Biarpun waktu cepat berganti. Lembaran demi lembaran telah kita lalui. Banyak kenangan tersimpan di tahun ini. Membuat kita lebih mengenal arti cinta sejati. Selamat tahun baru 2020.

30. Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah harapan. Guru terbaik adalah pengalaman. Cinta sejati hanyalah kamu seorang. Happy New year 2020 sayangku.