Brilio.net - Inspirasi bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Terkadang nggak selalu dari momen-momen serius dalam hidup, bisa jadi dari hal sepele yang bisa mengubah hidupmu. Bahkan kadang kita nggak sadar, berawal dari sebuah kegiatan atau pertemuan yang tidak disengaja bisa mengubah kehidupanmu jadi lebih bermakna.

Salah satu hal yang terlihat simpel tapi bisa memberikan perubahan pada hidup adalah melalui film. Yap, mungkin kamu adalah sebagian orang yang hobi datang ke bioskop untuk mendapat hiburan dari menonton film. Menikmati film di biskop dikatakan bisa menjadi salah satu alternatif untuk meredakan stres lho. Apalagi kalau film yang kamu tonton adalah film dengan aktor-aktor favorit.

Menangis, tertawa, terkejut, adalah beberapa emosi yang bisa ditimbulkan saat menonton film. Terkadang emosi itu berlanjut sampai kamu keluar dari gedung bioskop juga. Hal ini bisa disebabkan dari alur cerita yang begitu mempengaruhimu. Nggak cuma alur, terkadang dialog atau kata-kata yang keluar dalam cerita tersebut juga bisa memberikan pengaruh sama kamu. Alhasil, kata-kata itu bakal terngiang-ngiang terus di kepala.

Salah satu film yang memberikan dampak besar kepada penotonnya adalah film-film karya Marvel. Yaps, kisah superhero pun tanpa disadari bisa membuatmu candu dan terpengaruh. Apalagi, nilai-nilai menyentuh dapat memberikan dampak pada kehidupanmu. Apa kamu sadar ada banyak kata-kata bijak yang inspiratif dalam film-film Marvel? Nah coba simak deh ulasan brilio.net pada Rabu (29/1) dari berbagai sumber berikut ini.

Quote film Marvel © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@avengers

1. "Part of the journey is the end." (Bagian dari perjalanan adalah di akhir).

2. "No amount of money ever bought a second of time." (Tidak ada jumlah uang yang pernah dibeli untuk kedua kalinya)

3. "You know, I keep telling everybody they should move on and grow. Some do. But not us.: (Kamu tau, aku terus mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka harus bergerak dan tumbuh. Beberapa melakukannya, tapi tidak dengan kita).

4. "It's not about how much we lost. It's about how much we have left." (Ini bukan tentang seberapa banyak kita kehilangan. Ini tentang berapa banyak yang tersisa).

5. "No mistakes. Look out for each other. This is the fight of our lives." (Tidak ada kesalahan. Carilah satu sama lain. Ini pertarungan hidup kita).

6. "The hardest choices require the strongest wills." (Pilihan tersulit membutuhkan kemauan yang kuat).

7. "Today we don’t fight for one life, we fight for all of them." (Hari ini kita tidak berjuang untuk satu kehidupan, kita berjuang untuk mereka semua).

8. "It’s not enough to be against something. You have to be for something better." (Tidak cukup untuk melawan sesuatu. Kamu harus menjadi sesuatu yang lebih baik).

9. "I would rather be a good man than a great king." (Aku lebih suka menjadi orang baik dari pada raja yang hebat).

10. "I choose to run towards my problems, and not away from them. Because’s that what heroes do." ( Aku memilih untuk lari ke masalahku dan tidak jauh dari mereka. Karena itulah yang dilakukan para pahlawan).

11. "The world has changed and none of us can go back. All we can do is our best, and sometimes the best that we can do is to start over." (Dunia sudah berubah dan tidak ada dari kita yang bisa kembali. Yang bisa kita lakukan adalah yang terbaik, terkadang yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah memulai dari awal).

12. "But a thing isn’t beautiful because it lasts. It’s a privilege to be among them." (Namun sesuatu tidaklah indah karena itu abadi. Itu menjadi hak istimewa untuk berada di antara mereka).

13. "Faith is my sword. Truth is my shield. Knowledge my armor." (Iman adalah pedangku. Kebenaran adalah tamengku. Pengetahuan adalah seragamku).

14. "I came to realize that I had more to offer this world than just making things that blow up." (Aku menyadari bahwa aku memiliki lebih banyak untuk menawarkan dunia ini, dari pada hanyak membuat hal-hal yang meledak).

15. "No man can win every battle, but no man should fall without a struggle" (Tidak ada orang yang bisa memenangkan setiap pertempuran, tetapi tidak ada ornang yang akan jatuh tanpa perjuangan).

Quote film Marvel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@official_captainamerica

16. "Look, it’s me, I’m here, deal with it. Let’s move on." (Lihat ini aku, aku disini, dan atasi itu. Mari kita lanjutkan).

17. "I don’t want to kill anyone. I don’t like bullies. I don’t care where they’re from." (Aku tidak ingin membunuh siapapun. Aku tidak suka pengganggu. Aku tidak peduli dari mana mereka berasal).

18. "Maybe your army comes and maybe it’s too much for us, but it’s all on you. Because if we can’t protect the Earth, you can be damned well sure we’ll avenge it." (Mungkin pasukanmu datang dan mungkin terlalu banyak untuk kami, tetapi semua ada padamu. Karena jika kita tidak bisa melindungi bumi, kamu pasti terkutuk, kami akan membalasnya).

19. "You never know. You hope for the best and make do with what you get." (Kamu tidak pernah tau. kamu berharap yang terbaik dan puas dengan apa yang kamu dapatkan).

20. "I'm with you 'til the end of the line." (Aku bersamamu sampai garis terakhir).

21. "I have to protect the one thing that I can’t live without. That’s you." (Aku harus melindungi satu hal yang tidak bisa saya jalani tanpanya. Dan itu kamu).

22. "When you look in her eyes and she’s looking back in yours, everything feels not quite normal." (Ketika kamu melihat matanya dan dia menatapmu juga, semuanya terasa tidak normal).

23. "I love you 3000." (Aku menyayangimu, 3000).

24. "Let’s face it, this is not the worst thing you’ve caught me doing." (Mari kita hadapi itu, ini bukalah hal terburuk yang kamu lihat dari yang kulakukan).

25. "I will buy all the cheeseburgers you want, just to keep that smile on your face." (Aku akan membeli semua burger keju yang kamu inginkan, hanya untuk menjaga senyum diwajahmu).

26. "You can do it. You can do anything. You’re the world’s greatest grandma." (Kamu bisa melakukan itu. Kamu bisa melakukan segalanya. Kamu adalah nenek terbaik di dunia).

27. "Please know, when I drift off and be like everything lately, I'm fine. I'm totally fine. I dream about you. Because it's always you." (Tolong pahami, ketika aku seperti belakangan ini, aku baik-baik saja. Aku benar baik-baik saja. Aku memimpikanmu. Karena itu selalu kamu).

28. "I've been fighting with one arm tied behind my back, but what happens when I'm finally set free." (Aku sudah berjuang dengan satu lengan yang ada di belakangku, namun bagaimana yang terjadi ketika aku akhirnya akan bebas).

29. "I can do this all day." (Aku bisa melakukan ini sepanjang hari).

30. "It's an imperfect world but it's the only one we got."

(Ini sebuah dunia yang tidak sempurna, tapi ini satu-satunya yang kita dapatkan).

RECOMMENDED BY EDITOR