Brilio.net - Di era yang serba canggih, media sosial menjadi kebutuhan yang nggak bisa dipisahkan dari orang-orang. Pasalnya saat ini media sosial dapat digunakan untuk mencari informasi dan berinteraksi dengan orang lain. Nggak hanya itu tapi juga memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan orang-orang baru dan saling mengenal satu sama lain. Saat ini media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram adalah yang paling populer. Aplikasi ini digunakan oleh banyak orang dari anak kecil hingga orang tua.

Bahkan media sosial juga banyak memunculkan tren kekinian ataupun berbagai istilah yang kemudian dipakai oleh banyak orang. Manfaat didapat pun banyak, nggak hanya informasi baru tapi kita juga bisa mendapatkan hiburan. Biasanya banyak anak muda yang mencari kata-kata motivasi maupun kata-kata bijak untuk dijadikan status di media sosialnya. Tak sedikit dari mereka mencari kata-kata itu dari para tokoh terkenal misalnya, Mario Teguh.

Tak jarang kata-kata bijak dari Mario Teguh ini sering kita dengar dan digunakan ulang untuk update status. Misalnya, "Bersabarlah sepanjang kesedihanmu, dan engkau akan sampai kepada kebahagiaanmu". Kata-kata tersebut digunakan seseorang untuk memotivasi agar lebih bersabar. Namun, karena kreatifnya netizen, seperti anak-anak muda pun sering membuat kata-kata bijak sesuai versi mereka.

Tak ayal, bermaksud untuk memberikan kata-kata bijak dan memotivasi, malah bikin orang-orang jadi ketawa. Jadi nggak hanya kalimat bijak Mario Teguh saja, rupanya banyak bertaburan kata-kata bijak anak muda di media sosial seperti Instagram.

Kata-kata anak muda yang berikut dijamin bikin kamu ngakak deh. Berikut dilansir brilio.net dari Instagram dengan hastag #bijakchallenge, Jumat (15/11), kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu!

Loading...

1. Jangan khawatir, masih bisa diedit kok.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@utawon

2. Bisa aja dah.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

3. Masa si?

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@bangmeds

4. Nih dia yang penting.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@bangmeds

5. Jangan lupa paste!

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@cowokrumahan

6. Wkwkwk...

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

7. Mungkin harus sering-sering ke bumi.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

8. Quote of the day.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

9. Sungguh bijak sekali.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

10. Fix kenalan dulu gaes!

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

11. Iya sih bener.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

12. Nanti kalau udah banyak bagi-bagi ya mbak.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@memeinajah

13. Banyak mimpi berarti banyak tidur.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@wahyudi_alhasssany

14. Nggak usah jauh-jauh ke Jernam kali.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@hahaha.official

15. Hebat, jadilah the best!

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@cattkatt_

16. Mantap, muridnya cak lontong nih.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@novianss

17. Kemarin adalah yeterday.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@rizkinugroho_

18. Sederhana banget, kek goreng tahu.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

19. Iya dah bang, oke!

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

foto: Instagram/@ignatiusbdp

20. Hahaha bener juga ya?

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

21. Jadi termotivasi, tindakan butuh action.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

22. Betul betul betul.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

23. Wow aku tercengang.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

24. Intinya harus tetap bernapas.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

25. Buktikan sendiri kalau gak percaya.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram/@hahaha.official @novianss

26. Ya ampun nyesek banget, alone.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram

27. Oke deh pilih yang emas aja.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram

28. Udah bisa ditebak, monopoli dong.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram

29. Macam hatilah hancur lebur.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram

30. Nah, jangan takut ya.

 25 Kata-kata anak muda ini bikin Mario Teguh 'skak mat', asli lucu! Instagram

foto: Instagram/@mad.affan

RECOMMENDED BY EDITOR