Brilio.net - Sebagian masyarakat sudah mulai mempersiapkan diri dalam menyambut new normal, salah satunya adalah untuk bekerja kembali di kantor. Banyak hal yang dipersiapkan, tak hanya mental tapi juga perlengkapan kesehatan yang harus dibawa.

Bagi masyarakat yang merasa stres selama di rumah, justu tatanan baru ini jadi hal yang ditunggu-tunggu karena bisa kembali beraktivitas. Bahkan beberapa zodiak berikut ini diprediksi memiliki karier yang cemerlang saat new normal.

Berikut 3 zodiak yang diprediksi akan memiliki karier cemerlang saat new normal seperti dilansir brilio.net dari Elite Daily, Selasa (16/6).

1. Gemini.

Bagi zodiak Gemini yang dikenal memiliki ambisi yang kuat, new normal jadi momen yang tepat untuk memperjuangkan apa yang diinginkan dengan setiap energi dimiliki. Meski merasa lelah, Gemini pantang menyerah mengingat Juni merupakan bulannya. Sehingga ia akan tetap berusaha berjuang hingga titik darah penghabisan.

2. Virgo.

Saat new normal dijadikan Virgo untuk memikirkan langkah ke depan yang akan dilakukan. Misalnya saja menyusun rencana untuk meningkatkan keterampilan dan melepaskan pola pikir negatif. Yang terpenting bagi Virgo saat ini adalah pendapatmu sendiri. Jika dengan berusaha keras Virgo bisa merasa lebih baik, ia akan melakukannya.

3. Pisces.

Seperti diketahui, Pisces memang dikenal sebagai zodiak yang memiliki tingak kepercayaan diri sangat tinggi. Saat new normal justru dimanfaatkan untuk mengembangkan potensinya. Momen itu juga digunakan Pisces untuk memberi tahu semua orang bahwa dirinya siap bersiap dan tidak bisa dikalahkan.