Brilio.net - Siapa yang tak tahu serial kartun Upin Ipin. Serial produksi Malaysia itu cukup fenomenal di Tanah Air, terutama di kalangan anak-anak. Ceritanya yang simpel dan tak jauh dari kehidupan bocah-bocah TK berhasil menjadi daya tarik tersendiri.

Lewat serial itu penonton disuguhkan kehidupan sehari-hari saudara kembar, Upin Ipin bersama teman-temannya. Dibantu dengan beberapa karakter lain yang juga mendapat peran penting seperti Opah, Kak Ros, Cikgu, Jarjit, Fizi, Ehsan, Mei Mei, Mail, juga Susanti. Serial yang tayang sejak 2007 ini juga sarat akan nasehat yang cocok untuk anak-anak.

kembaran 3 karakter upin-ipin © 2017 brilio.net

Meski hanya berupa cerita fiksi, ternyata ada orang di dunia nyata yang disebut-sebut mirip dengan beberapa karakter di serial kartun ini lho. Setelah Vin Diesel dan Dwayne Johnson disebut-sebut mirip dengan karakter Upin Ipin, ada juga karakter lain yang memiliki mirip, seperti yang brilio.net himpun dari akun Facebook Siakap Keli Press, Selasa (7/2).

Anak kecil berkaus kuning dan kerkacamata ini disebut-sebut mirip dengan karakter si ketua kelas yang doyan makan dan senang pamer barang baru, Ehsan.

kembaran 3 karakter upin-ipin © 2017 brilio.net

Selain Ehsan, karakter yang mempunyai kembaran di dunia nyata adalah Opah, nenek Upin Ipin itu sebut-sebut mirip dengan nenek yang tengah duduk dengan memakai baju tunik.

kembaran 3 karakter upin-ipin © 2017 brilio.net

Masih ingat dengan karakter Mail yang selalu jualan di setiap kesempatan? Nah, ia juga disebut memiliki kembaran di dunia nyata. Anak berkaus hijau dengan jambul belah itu menurutmu mirip nggak dengan karakter Mail?

kembaran 3 karakter upin-ipin © 2017 brilio.net

Nah, di sekitar tempat tinggalmu jangan-jangan ada lagi yang mirip karakter di serial kartun Upin Ipin, coba cek deh...