Brilio.net - Pekerjaan yang padat membuat orang-orang ini harus berkejaran dengan waktu. Agar bisa sampai tepat waktu, banyak yang mengakali dengan berangkat kerja lebih awal. Pasalnya, kemacetan jalan membaut perjalanan lebih lama.

Jika berangkat kerja dengan motor atau mobil, harus siap berhadapan dengan macetnya jalanan. Belum lagi panas matahari dan asap kendaraan yang bisa bikin tubuh loyo. Nah lalu bagaimana nasib orang dengan agenda super padat?

Beberapa orang tajir di Indonesia punya solusi tersendiri agar tidak telat kerja. Dalam menempuh perjalanan ke lokasi kerja mereka naik helikopter. Bukan tanpa alasan, mereka harus menghadiri berbagai pertemuan dan acara.

Nah siapa saja sih orang tajir Indonesia yang berangkat kerja dengan helikopter? Yuk simak informasinya berikut ini, seperti dilansir brilio.net dari merdeka.com dan sumber-sumber lainnya, Selasa (28/5)

1. Hotman Paris

orang tajir naik helikopter © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

 

Sebagai pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris memiliki banyak klien dari berbagai kalangan. Dia kerap menunjukkan kemewahannya di setiap kesempatan.

Seperti beberapa waktu lalu, Hotman Paris harus naik helikopter untuk bertemu kliennya. Transportasi ini dipilih agar Hotman datang tepat waktu dan tidak kena macet jalanan ibu kota.

"Kami di jalan tol dan ini harus ngejar ke District 8 SCBD kerena di sana ada helikopter menunggu karena dalam waktu empat puluh lima menit harus sampai di suatu tujuan untuk ketemu klien yang baru landing dari Eropa," kata Hotman di akun Instagram @hotmanparisofficial.

 

2. Raffi Ahmad

orang tajir naik helikopter © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

Kesibukan artis Raffi Ahmad tak perlu diragukan lagi. Selain masih wara-wiri di TV, Raffi juga mempunyai segudang bisnis.

Oleh karena itu, dia mesti pintar membagi waktu untuk kebutuhan syuting TV dan bisnisnya. Seperti beberapa waktu lalu, Raffi terpaksa berangkat kerja naik helikopter. Hal ini dilakukan agar datang di tempat tujuan tepat waktu.

Kala itu, dia tengah syuting di Kepulauan Seribu dari pukul 06.00-15.00 WIB. Namun pada pukul 18.00 WIB Raffi harus membawakan HUT Dahsyat RCTI di Surabaya, Jakarta. Tak ingin telat di acara HUT, Raffi naik helikopter ke kota tersebut.

"Jadi saya pakai helikopter dari Kepulauan Seribu ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Kemudian saya naik pesawat ke Surabaya. Terus saya on air dari pukul 21.00 WIB sampai pukul 00.30 WIB," ucapnya.

 

3. Rudi Salim

orang tajir naik helikopter © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@_rudysalim

 

Beberapa waktu lalu pengusaha Rudi Salim membangun proyek resort di Bali. Untuk meninjau proyek usaha barunya, pengusaha Rudi Salim naik helikopter. Cara ini ditempuh agar bisa mengetahui aksesnya ke lokasi dari pantauan udara.

"Hari ini kita mau survei lewat udara biar bisa tahu jalanan aksesnya bagus apa nggak, terus jalanan sekitar apakah sudah ada yang hidup apa belum. Kita akan bikin supaya jadi resort yang bagus," katanya.

Untuk diketahui, Rudi Salim merupakan pengusaha sukses. Berbagai lini bisnis dimilikinya seperti, rumah produksi, dealer mobil-mobil mewah, jasa pengajuan kredit juga kafe and resto.