Brilio.net - Softex Natural Cool baru saja menyelenggarakan acara Healing in Natural Cool Wonderland pada Jumat (25/3) lalu. Acara ini sukses membuat ratusan wanita milenial dan pecinta gaya hidup sehat, healing sejenak setelah menjalani aktivitas padat.

Uniknya, Healing in Natural Cool Wonderland mengangkat tema dunia salju di tengah panasnya kota Jakarta. Nuansa putih dan biru mendominasi pada acara tersebut. Perpaduan dua warna dan sentuhan dekorasi hijau mendukung suasana Natural dan Cool, sensasi dingin dan hujan salju, benar-benar kayak pergi ke Wonderland.

Dari pada penasaran, yuk intip deretan momen seru Healing in Natural Cool Wonderland yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

1. Selfie seru di Photo Booth keren.

Natural Cool Wonderland © 2022 brilio.net



foto: Softex

Siapa sih yang nggak suka selfie? Pertama memasuki entrance tunnel, 19 Special Guests disambut hujan salju dan daun mint + sirih menggantung di setiap gatenya, langsung berasa Cool and Fresh! Setelah masuk gate, ada Giant Snow Globe yang kece lho lengkap dengan snowman dan saljunya, so cool!

Natural Cool Wonderland © 2022 brilio.net




foto: Softex

Yup, ada juga giant pillow pack yang bentuknya seperti product Softex Natural Cool. 19 Special Guest pun bisa bersantai merasakan sensasi bantal yang empuk sembari berfoto ala-ala dengan produk-produk Softex Natural Cool. Wah, kalau begini, healing dalam suasana segar pun bisa dilakukan untuk sekadar refreshing dan rilis ketegangan meski sesaat.

Natural Cool Wonderland © 2022 brilio.net

 

foto: Softex

19 Special Guests bisa berselfie ria mengabadikan cerita dan pengalaman, yang bisa dibagikan di media sosial atau sekadar buat koleksi pribadi.

2. Healthy Talkshow: Gimana cara self-healing saat menstruasi

Natural Cool Wonderland © 2022 brilio.net

foto: Softex

Setelah keseruan di photo booth, 19 Special Guests diajak membahas bagaimana mengelola dan mengatasi stres terutama ketika menstruasi bersama dr. Bram Pradipta SpOG.

Dalam hal ini kamu bisa mencoba teknik-teknik relaksasi seperti meditasi dan yoga untuk membantu mengendalikan mood swings saat menstruasi, istirahat yang cukup dan beri waktu untuk me time, serta lakukan olahraga ringan secara teratur seperti berjalan kaki demi mencegah stress, kembung dan mengurangi nyeri perut.

Menurut dr Bram, dampak stres bagi wanita bahkan bisa menyebabkan siklus menstruasi menjadi tidak teratur. Maka dari itu, diperlukan sebuah upaya agar stress yang ditimbulkan bisa berubah menjadi fresh, antara lain gunakan heating pad atau mandi air hangat, ganti celana dalam apabila sudah terasa lembap, serta memilih pembalut yang tepat dan ganti maksimal tiap 3 jam.

Kamu bisa memilih pembalut yang sesuai dengan aktivitas dan sensitivitas kulitmu. Hindari hanya mengganti pembalut tanpa mengganti celana. Jangan lupa juga membawa cadangan pembalut kemanapun pergi serta menerapkan self care saat menstruasi. Selain itu hindari makanan pedas, berminyak, terlalu asin dan cafein. Nah, jika terjadi gangguan menstruasi jangan ragu untuk konsultasikan ke dokter.

Healing in Natural Cool Wonderland © 2022 brilio.net

foto: Softex

Berbicara soal pemilihan pembalut, Sandra Napis, Brand Manager Softex Natural Cool kasih rekomendasi kamu untuk memilih pembalut yang mengandung ekstrak daun mint dan daun sirih.
Kandungan ekstrak daun mint memberikan sensasi dingin alami dan mencegah lembab. Sedangkan ekstrak daun sirih berperan sebagai antiseptik alami yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mencegah bau.

3. Seru-seruan buat resin tray.

Natural Cool Wonderland © 2022 brilio.net

foto: Softex

19 Special Guests juga seru-seruan belajar dan membuat resin trays yang bertemakan Healing in Natural Cool Wonderland. Resin merupakan bahan yang berasal dari getah tanaman bersifat cair atau kental, dan dapat mengeras pada keadaan tertentu. Proses pembuatannya mudah dengan hasil yang indah. Keseruan selama bikin resin tray juga bisa jadi salah satu sarana self-healing loh!

Natural Cool Wonderland © 2022 brilio.net

foto: Softex


Yuk ikutan kompetisi foto dan dapetin kesempatan menangin iPhone 13 Pro max!

Natural Cool Wonderland © 2022 brilio.net

foto: Softex

Seru banget kan acara Healing in Natural Cool Wonderland dari Softex Natural Cool ini. Tenang aja Sobri, buat kamu-kamu yang lagi burnout dan butuh healing, nih ikutan aja Photo Competition bareng produk Softex Natural Cool, hadiahnya iPhone 13 Pro Max, sepeda lipat Pacific Noris, Fuji Film Instax Mini 11, Remington Hair Straightener, Windfree Hair Dryer, Redmi Watch 2 Lite, serta 10 Voucher Map @100.000.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Softex Daun Sirih (@womenhealthypedia)

 

Caranya gampang, kamu hanya perlu beli produk Softex Natural Cool di Alfamart atau Indomaret terdekat, lalu kunjungi akun Instagram @womenhealthypedia untuk informasi lebih lanjut, buruan ikutan ya karena periode kompetisi sampai dengan 22 April 2022. Good Luck, Sobri!