Brilio.net - Tunjangn Hari Raya (THR) jelang Idulfitri memang yang paling ditunggu-tunggu. Biasanya bonus THR digunakan untuk membeli kebutuhan dan perlengkapan untuk Hari Raya. Hal itu yang dijadikan momen oleh berbagai pusat perbelanjaan untuk menarik minat pengunjung.

Mal menyelenggarakan berbagai kegiatan seru, seperti halnya dengan salah satu mal yang berada di Jakarta Pusat, Grand Indonesia. Selama Ramadan, mall ini menggelar berbagai kegiatan dan promo menarik.

Bertajuk Ramadan Wonders, berikut kegiatan dan promo yang digelar di Grand Indonesia sebagaimana brilio.net himpun pada Jumat (17/5).

1. Ramadan Show

GI © 2019 brilio.net

Ramadan Show mempersembahkan Middle East Music & Dance Ensemble, Rampak Bedug, Parade Ramadhan dan masih banyak lagi akan berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

2. Shop & Win serta Pose.

GI © 2019 brilio.net

Program belanja shop & win akan berlangsung mulai tanggal 18–23 Mei dan 26 Mei-2 Juni 2019. Dengan cara melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 3 juta, kemudian menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1. Pengunjung berkesempatan untuk menikmati beragam hadiah menarik seperti Apple Watch Series 4, liburan ke Kuala Lumpur atau Bali, voucher belanja dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

3. Post & Win.

GI © 2019 brilio.net

Selain itu, program rutin untuk para pengguna social media yaitu Pose, Post & Win akan berlangsung selama periode Ramadhan Wonders, yaitu mulai tanggal 11 Mei–16 Juni 2019. Caranya cukup mudah, yakni dengan melakukan foto di area dekorasi Ramadhan Wonders yang berada di Main Atrium East Mall lantai 1, Fountain Atrium West Mall lantai 3A serta Lobby Shinta East Mall lantai Ground.

Setelah berfoto, jangan lupa untuk mengunggah dan tag atau mention @grandindo dengan memberikan tagar #RamadhanWondersGI. Foto dan cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadiah dari Grand Indonesia.

Tak hanya ketiga kegiatan seru di atas, Midnight Sale akan kembali hadir di Grand Indonesia pada tanggal 24 dan 25 Mei 2019. Dengan penawaran diskon sampai dengan 70 persen pada lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi, Grand Indonesia juga akan menghibur para pengunjung dengan penampilan musik dan DJ sampai larut malam.

“Selain keceriaan yang kami lakukan, kami juga tidak lupa dengan kegiatan giveback, terutama di bulan baik ini. Jelang bulan Ramadhan kemarin, Grand Indonesia telah melakukan penyerahan donasi sebesar Rp 250.000.000 untuk 1000 anak asuh Grand Indonesia dibawah naungan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh. Hal ini kami lakukan sebagai sumbangsih kecil kami di bidang pendidikan. Penyerahan secara simbolis ini kami lakukan bertepatan di hari Pendidikan Nasional yaitu 2 Mei 2019 di SDN Kampung Bali 01 Tanah Abang," ujar Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo.