Brilio.net - Film Avengers: End Game telah diputar di bioskop sejak 24 April lalu. Hingga kini, film tersebut masih diserbu penonton dan menjadi banyak perbincangan. Salah satu topik film Avengers: Endgame yang diperbincangkan adalah durasi filmnya yang panjang. Seperti diketahui, durasi film ke 22 Marvel Cinematic Universe (MCI) itu mencapai 3 jam 58 detik. Tidak heran apabila durasi panjang tersebut membuat penonton bertanya-tanya bagaimana mereka akan bertahan duduk selama itu tanpa harus melewatkan alur cerita dalam film.

Selain itu, banyak penonton yang berpikir bagaimana apabila mereka ingin ke toilet sementara film masih diputar. Menyikapi durasi film yang lama tersebut, sejumlah bioskop di berbagai negara bahkan diketahui melakukan break atau memberikan jeda di tengah film Avengers: Endgame yang sedang diputar.

Bioskop mana saja? Berikut brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (26/4), tiga bioskop yang diketahui memberi jeda di tengah pemutaran film Avengers: Endgame.

1. Sebuah bioskop di Italia ini memberi jeda selama lima menit saat pemutaran film Avengers: Endgame. Hal itu diketahui dari cuitan penonton bernama Gillian Smith Chang yang mengunggah sebuah foto suasana break di tengah film Avengers: Endgame. Selama jeda berlangsung, terlihat sejumlah penonton yang lalu lalang atau sekadar bermain ponsel.

bioskop jeda avengers © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@gillyheartyou

2. Sebuah bioskop di Mesir juga memberikan jeda di tengah pemutaran Avengers: Endgame. Penonton bernama Alex Aniel ini merasa senang karena mendapat kesempatan untuk minum.

bioskop jeda avengers © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@cvxfreak

3. Sebuah bioskop di Israel juga memberikan jeda di tengah film Avengers: Endgame yang tengah diputar. Jeda diberikan setelah film berlangsung setengah durasi. Hal itu diketahui dari unggahan foto seorang penonton di Twitter.

bioskop jeda avengers © 2019 brilio.net

foto: twitter/@Elazarta