Brilio.net - Olahraga adalah aktivitas yang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dari banyaknya tren olahraga saat ini, berlari menjadi favorit karena mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Berlari juga tak membutuhkan latihan khusus dan tidak membutuhkan biaya mahal.

Berlari tentunya membutuhkan sepatu yang memang didesain khusus untuk olahraga ini. Pasalnya sepatu sangat berguna untuk melindungi kaki dari benda-benda yang bisa mengakibatkan luka atau cedera. Nah, baru-baru ini Under Armour (UA) meluncurkan sepatu lari terbarunya yakni HOVR™ Phantom 2 Intelliknit.

Sepatu ini dirancang untuk mencapai target lari kamu menjadi lebih tinggi. Dalam waktu bersamaan kamu juga bisa stylish dan tetap bergaya loh. Apalagi sepatu ini memiliki 3 keunggulan yang bisa kamu coba.

Apa saja? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/12).

1. Pengembalian energi.

revisi_kv_underarmor revisi_kv_underarmor

foto: Instagram/@underarmoursoutheastasia

HOVR Phantom 2 Intelliknit mempunyai bantalan lembut dan pengembalian energi dalam sepatu yang ringan. Teknologi UA HOVR™ juga memberikan 'rasa gravitasi nol' untuk menjaga pengembalian energi yang membantu menghilangkan benturan. Pelari tak akan mudah lelah menggunakan sepatu ini. Teknologi Jaring kompresi Energy Web dan busa UA HOVR™ juga semakin meningkatkan kenyamanan berlari.

2. Lebih pas, empuk, merekat, dan lebih bernapas.

revisi_kv_underarmor revisi_kv_underarmor

foto: Instagram/@underarmoursoutheastasia

Rajutan datar bagian atas yang dirancang untuk peregangan dan dukungan pada bagian tumit terasa serasi dan nyaman seperti mengenakan kaus kaki. Desain ini membuat pelari jadi semakin nyaman digunakan untuk jarak jauh. Bantalan UA HOVR™ yang lebih tebal akan membuat langkah terasa menjadi lebih empuk. Melangkah di aspal tak akan terasa kerasnya, yang ada hanyalah rasa nyaman bak di atas awan.

Sedangkan alas bagian bawah memberikan keseimbangan sempurna antara bantalan empuk dan responsif. Sehingga pelari mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan tanpa mengorbankan kecepatan. UA HOVR™ terasa nyaman dari tumit hingga ujung kaki dengan kontribusi bantalan yang lebih banyak.

3. Berbahan UA Intelliknit.

revisi_kv_underarmor revisi_kv_underarmor

foto: underarmour.co.id

Dibuat dengan bahan UA Intelliknit yang lembut, elastis, dan menempel di kaki, Phantom 2 memberikan kenyamanan agar pengguna lebih fleksibel. Selain itu kaki pengguna dapat bernapas lebih baik serta nyaman tanpa terasa berat.  Dengan sockliner built-in yang terinspirasi oleh chamois sepeda, namun diaplikasikan pada sepatu, hingga membuat pelari lebih nyaman dalam melangkah dan berlari.

Buat kamu yang nggak sabar cobain sepatu lari paling serbaguna ini, yuk dapetin langsung di semua toko Under Armour dan platform e-Commerce tertentu di Indonesia. Tersedia untuk laki-laki dan perempuan, Phantom 2 Intelliknit ini juga bisa kamu dapetin dengan harga retail yaitu Rp 2.599.000. Nah, untuk informasi lebih lengkap kamu bisa klik di sini.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR