Brilio.net - Makan adalah kebutuhan pokoknya yang wajib dipenuhi. Ketika kebutuhan tersebut terpenuhi, selain tubuh menjadi lebih berenergi juga membantu agar tubuh tetap sehat. Makanan lazimnya berukuran sedang, agar makanan tersebut bisa dimakan dengan mudah.

Lalu bagaimana dengan makanan berikut ini? Punya ukuran yang besar dan bentuk yang super unik, kamu pasti bakalan menjadi orang beruntung jika memilikinya.

Nah kira-kira siapa saja ya orang-orang beruntung yang pernah memakan makanan dengan ukuran besar dan bentuk aneh ini? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Jumat (22/5).

1. Kalau dilihat sekilas wortel ini mirip banget sama tangan manusia. Besar dan bercabang gitu.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

Loading...

foto: reddit/@Moby-Dickens

2. Tomat yang besarnya dua kepalan tangan ini bakalan bikin kamu kenyang sekali makan.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@3than6

3. Kalau alpukat ini bentuknya biasa aja, yang bikin istimewa karena alpukat ini nggak punya biji lho!

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@TheEarthqueakeLady

4. Kalau kalian bisa tebak kira-kira ini sayuran jenis apa ya?

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@Idontlikejokes

5. Ini baru namanya keberuntungan. Lagi makan buah jeruk eh gratis sama anaknya.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@iamcrawfy2018

6. Permen jelly biasanya berbentuk boneka atau hewan lucu. Tapi kok permen jelly yang ini berbeda ya?

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@Setize

7. Kebayang nggak kamu kalau nemu lobak sebesar ini? Bisa buat bikin kimchi satu wadah nih!

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@slowrmaths

8. Kalau tadi bentuk alpukatnya standar, yang ini super duper besar.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@el-io

9. Biasanya makan pisang harus satu-satu, tapi kalau ini sekali buka bisa dapat empat lho!

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@sigglet

10. Kemarin pas ditanam masih kecil banget, sekarang kok sayurannya sudah sebesar manusia ya?

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@P_U_K_E_K_O

11. Bawang putih raksasa! Ibu-ibu pasti seneng nih dapet bawang sebesar ini.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@purple_spotted_cow

12. Telur yang paling besar ukurannya pasti jadi kepala suku di sana.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@ftaylor-25

13. Blackberry terbesar dan teraneh yang pernah ada.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@TheQiwiMan

14. Apel ini punya tumor berbentuk apel juga di bagian atasnya.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@HeavyMich

15. Kalau kamu menyangka ini anggur, kamu salah besar. Ini adalah Blueberry ukuran raksasa.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@ImObviouslyOblivious

16. Kalau makan pisang kayak gini sih auto kenyang.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@BanaPlay

17. Zucchini hasil perkebunan dari pria ini besarnya nggak kira-kira.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@Ukherewegrow

18. Kalau jeruk lemon biasanya berbentuk agak oval dan sedikit mulus. Jeruk yang satu ini punya bentuk yang berbeda banget.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@kosdra7

19. Ice cream-nya sih katanya isi chocolate chip, pas makan kok nemu bongkahan cokelat besar.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@ukebailey

20. Kalau umumnya anggur itu bentuknya bulat, yang ini memanjang.

makanan dengan bentuk aneh dan besar Reddit.com

foto: reddit/@TheBoyChadwik

RECOMMENDED BY EDITOR