Brilio.net - Dunia hiburan K-Pop tak ada habisnya. Selalu saja ada yang menarik dari Negeri Ginseng tersebut. Kali ini, salah satu girlband favorit K-Popers akan menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam waktu dekat. Ya, GFRIEND akan tampil memeriahkan acara TV Shopee 9.9 Super Shopping Day!

GFRIEND terkenal berkat lagu-lagunya yang catchy. Bahkan, mereka bisa merebut penghargaan bergengsi Best Female Group dari Golden Disc Awards tahun 2019 dan Bonsang Awards dari Soribada Best K-Music Awards tahun 2020. Single terbarunya, "Apple" bahkan ditonton lebih dari 3,7 juta kali dalam 16 jam setelah dirilis.

2 Hari Lagi! Saksikan GFRIEND di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day berbagai sumber

foto: Instagram/@GFRIENDofficial

Sebelumnya, GFRIEND juga pernah menyapa penggemarnya di Indonesia lewat event Shopee 11.11 Big Sale TV Show bersama GFRIEND yang ditayangkan November 2019. Kini, mereka akan tampil prima di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama GFRIEND. Disiarkan secara langsung, kamu dapat menontonnya di Shopee Live, YouTube Shopee Indonesia, SCTV, Indosiar, RCTI, dan MNC TV pada 9 September 2020 mendatang pukul 19.00 WIB.

Nggak cuma konser, grup yang terdiri dari Sowon dan kawan-kawan ini akan mengisi sesi Special Chit Chat hangat. Masih ingat gemasnya Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji saat memainkan Goyang Shopee? Kali ini, GFRIEND juga akan kembali memainkan games seru khas Shopee! Coba tebak, kira-kira apa, ya, games Shopee yang akan dimainkan nanti?

2 Hari Lagi! Saksikan GFRIEND di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day berbagai sumber

foto: Instagram/@GFRIENDofficial

Selain GFRIEND, sejumlah bintang papan atas Indonesia pun akan turut meramaikan TV Show perayaan puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day di Shopee! Ada Nella Kharisma dan Dory Harsa yang akan menghibur kamu dengan penampilan spesial mereka. Ssst, dua penyanyi kondang ini ternyata bakal menampilkan lagu terbaru mereka di TV Show eksklusif ini. Mereka juga akan ada pengumuman spesial yang dinantikan banyak orang.

TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day juga bakal diramaikan dengan penampilan pertama selebriti Princess Syahrini setelah menjalin ikatan suci dengan Reino Barack. Sudah lama ditunggu fansnya, penampilan mewah Syahrini pasti bakal jadi kado yang manis.

Nggak berhenti di situ saja, bakal ada pedangdut Ayu Ting Ting dengan Akang Kendang yang lagi viral di media sosial. Kira-kira siapakah orang beruntung yang akan Ayu Ting Ting ajak untuk ber-akang kendang di atas panggung nanti?

Makin seru, ada juga segmen games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap berhadiah! Bakal ada hadiah menarik seperti emas 10 gram, Honda Jazz RS CVT, TV Samsung 43 inci, iPhone 11, Honda PCX 150 CBS, sampai Toyota Innova Venturer yang bisa kamu bawa pulang.

Kamu jangan sampai melewatkan dua segmen Flash Sale Kilat Rp 99. Pasang pengingat di ponsel pintar kamu dan pastikan koneksi internet tidak lambat supaya kamu bisa mudah check out produk incaran ketika Flash Sale Kilat Rp 99 berlangsung, ya!

Ada pula Super Brands Promo dari brand kesayangan kamu. Mau tampil glow up saat masa work from office tiba? Ada promo spesial dari Maybelline New York, Unilever, L’Oreal Paris, Y.O.U, dan Madame Gie yang bisa kamu serbu! Mau tampil stylish dengan outfit paling kekinian? Miliki aneka pakaian yang kamu inginkan untuk OOTD kece dengan promo dari Ramayana, Erigo, dan Dr. Kevin! Belum berhenti sampai di situ, masih ada penawaran spesial lainnya dari SGM Eksplor, Sasa, Lady Rose, dan IM3 Ooredoo spesial untukmu!

Selain promo-promo dalam TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, promo puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day pun akan dimeriahkan dengan deretan promo terbaik Shopee. Ada Gratis Ongkir min. Belanja Rp0 yang bisa kamu gunakan untuk belanja hemat tanpa bayar ongkos kirim, Super Cashback Kilat 50% buat kamu para pecinta cashback dan diskon, serta 12x Flash Sale Mulai Rp99 yang akan menghadirkan aneka produk Shopee dengan harga paling murah!

Nah, pastikan kamu tidak melewatkan gebyar promo dan juga penampilan fantastis dari GFriend, ya! Segera pasang pengingat dan saksikan kemeriahan ‘TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama GFriend’ pada 9 September nanti pukul 19.00 WIB di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia, SCTV, Indosiar, RCTI, dan MNC TV!

Adv