Arti mimpi melihat orang meninggal merupakan hal yang kerap dialami banyak orang. Melalui mimpi ini, banyak yang percaya bahwa arti mimpi melihat orang meninggal memberikan makna tersendiri. Meski begitu, terkadang bermimpi melihat orang yang sudah meninggal menimbulkan perasaan khawatir.

Bahkan ada yang beranggapan mimpi melihat orang yang sudah meninggal sebagai pertanda buruk. Padahal arti mimpi melihat orang meninggal tak selama bermakna negatif. Apabila ditelisik lebih dalam, arti mimpi melihat orang meninggal memiliki beragam makna. Misalnya sebagai simbol perubahan hidup yang lebih baik.

Terdapat berbagai literatur yang secara khusus membahas tentang arti mimpi orang meninggal. Mulai dari arti mimpi melihat orang meninggal yang hidup lagi, tersenyum, menghubungi lewat telepon, menjabat tangan, hingga yang mengajak berbicara. Secara umum, mimpi orang meninggal ini dilambangkan suatu kabar yang tak terduga atau perubahan dalam hidup.

Nah, agar kamu tak menebak-nebak arti mimpi melihat orang meninggal ini, berikut 20 Arti mimpi melihat orang meninggal, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/5).