Brilio.net - Satu perempuan bertalenta saja sudah membuat terpesona, lantas bagaimana ya kalau perempuan-perempuan ini mempunyai kembaran tak hanya dua, tiga namun ada juga yang kembar empat?

Berikut 15 perempuan kembar yang berhasil brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

1. DJ Cantik dari Rusia.

foto: bellazon.org

Namanya Kristina dan Anya Grushin, 23 tahun. Awalnya warga Rusia sempat dibuat penasaran dengan dua perempuan cantik yang berprofesi sebagai DJ ini, pasalnya mereka berdua hanya dikenal sebagai "The Russian Twin."


2. Si Kembar tiga dari Irlandia, Crimmin bersaudara.

foto : Twitter @Crimmins3

Ketiga perempuan 29 tahun yang berprofesi sebagai model di Irlandia dan Amerika Serikat ini bernama Alison, Nicola, dan Laura Crimmin.


3. Bella Bersaudara yang multitalenta.

foto: www.wwe.com

Jika kamu penyuka gulat, besar kemungkinan kamu sudah tahu dua perempuan cantik ini, Brie dan Nikki. Selain berprofesi sebagai model dan aktris mereka berdua adalah seorang pegulat di WWE.


4. Si kembar pemain akrobat.

foto : pinterest.com

Samantha dan Teagan Rybka adalah pemain akrobat, penari, dan atlet dari Perth, Australia.


5. Renee dan Elisha Herbert.

foto : pinterest.com

Kembar dua yang baru berusia 16 tahun ini diketahui berprofesi sebagai model untuk sebuah butik online di Sydney, Australia.


6. Okapiec bersaudara, si kembar tiga dari Polandia.

foto : www.alizma.com

Aleksandra, Izabela, dan Monika Okapiec membentuk sebuah band yang menggabungkan nama mereka bertiga, Alizma, dengan Biola sebagai alat musik andalan mereka.


7. Klaudia dan Laura Badura.

foto : pretty--chic.tumblr.com

Berprofesi sebagai blogger, model, artis, dan fashionista, membuat mereka membagi waktu mereka untuk sering bepergian antara Inggris dan Dubai.

KLIK NEXT untuk melihat kembar lainnya yang lebih cantik dan berprestasi.

2 dari 2 halaman


8. Kim Bersaudara.

foto: genefis-gbr.ru

Jin Ah, Sun Ah, dan Min Ah, lulusan dari Korean University ini membentuk sebuah band pop dengan nama Infinity of Sound, dengan style musik yang terinspirasi dari lagu daerah Afrika dan Rusia.


9. Kembar empat dari Belanda.

foto : flickriver.com

Berasal dari Kota Hardenberg, Tessa, Esma, Bo, dan Lisa Akse, mulai banyak dibicarakan publik sejak mempunyai acara tv sendiri yang bernama "De Vierling"


10. Abu Khadra bersaudara.

foto: thefashionspot.com

Terlahir di Saudi, Sama dan Haya Abu Khadra adalah model, DJ, dan mahasiswi di University of Southern California. Sejak tinggal di Amerika Serikat mereka jarang terlihat mendatangi acara-acara Fashion Week.


11. Kembar tiga, Taylor Bersaudara.

foto : blog.gulflive.com

Red Roots merupakan band bentukan Nika, Nicole, dan Natalie Taylor ini. Karier musik mereka berawal ketika menjadi msuk menjadi paduan suara di Gereja.


12. Si kembar empat dari Amerika Latin.

foto : elvaq.com

Meskipun terlahir di Florida, Jodi, Catherine, Christina, dan Janelle Pyfrom dibesarkan di Nassau, Bahama. Mereka bercita-cita mempunyai acara televisi sendiri, namun untuk sekarang ini mereka berempat aktif pada grup musik bernama FourEver1.


13. Camila dan Mariana Davalos.

foto :reddit.com

Memulai karier sebagai model sejak umur 10 tahun di Kolombia, kini mereka dijuluki "the best lingerie models on the catwalk".


14. Perenang dari Brasil.

foto : finance.yahoo.com

Bia dan Branca Feres terhitung sejak tahun 2011 meninggalkan dunia renang dengan alasan umur, dan alasan pribadi lainnya. Selain atlet renang mereka berdua juga berprofesi sebagai model, aktris, dan presenter MTV.


15. Tang Bersaudara.

foto : avenueedmonton.com

Lahir pada saat Natal pada tahun 1990, Jade, Joelle, Mariah Tang, berdarah campuran Ukraina dan China. ketiga perempuan cantik ini berprofesi sebagai DJ dan Model di Kanada dan Asia.

Jade dan Joelle pernah mendapat peran di film X-Men: Wolverine, meskipun diberitakan kalau sang produser menginginkan ketiganya. (Reporter: Septika Khoridatush)