Brilio.net - Tak hanya makan dan minum, seks juga jadi kebutuhan biologis manusia. Tapi di Indonesia, berbicara soal seks mungkin masih menjadi hal yang sedikit tabu.

Berbeda dengan negara barat yang cenderung lebih terbuka soal seks. Jadi nggak heran deh, kalau muncul peraturan-peraturan tentang seks yang unik dan nyeleneh. Wah, kira-kira apa aja tuh?

WAJIB KAMU BACA: 17 Foto ini bisa mengukur apakah hormon seksualmu tinggi atau tidak

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/4), berikut 15 peraturan seks di seluruh dunia.

Susah di percaya sih, tapi memang beneran ada kok. Jangan kaget!


1. Di South Dakota, Amerika Serikat (AS), pasangan dilarang bercinta di supermarket. Emang ada ya yang mau bercinta di supermarket?




2. Di Minnesotta, AS, cowok yang bau mulut nggak boleh menggauli istrinya. Oh gitu.. ~




3. Lagi-lagi di Minnesotta, seseorang dilarang bercinta dengan ikan hidup. Hah? Emang ada gitu yang mau bercinta sama ikan?




4. Di Kanada, berhubungan seks dengan hewan adalah tindakan yang ilegal, kecuali ada 3 cowok yang terlibat dari 18 cowok yang ada. Nah, bikin bingung nggak tuh?




5. Di Thailand, denda untuk seorang cowok yang berhubungan seks dengan anjing betina lebih tinggi jika si anjing lagi birahi. Yaelah ~



Tuh, baru 5 peraturan aja udah bikin kamu kebingungan kan? Cek peraturan selanjutnya. Dijamin bikin kamu geli sendiri. KLIK NEXT

2 dari 3 halaman




6. Di London, Inggris, berhubungan intim di parkiran sepeda motor adalah tindakan yang ilegal. Kalau di parkiran mobil berarti boleh dong? Ups...

7. Di Virginia, AS, kamu dilarang berhubungan seks saat siang hari dan menghidupkan lampu atau menggunakan kaos kaki. Hmmm.. Ya ~




8. Di Virginia, AS, kamu dilarang bercinta dengan hewan yang beratnya di atas 18 kilogram. Oke sip.




9. Di beberapa negara bagian AS, cowok dilarang ereksi di tempat umum. Bisa tahu lagi ereksi atau nggak darimana ya? Ngngng..




10. Di Kota Cali, Kolombia, saat pengantin baru sedang malam pertama, ibu dari pengantin wanita harus menontonnya. Sekalian direkam ya Buu..



Nah lho! Makin bingung nggak kamu? Lima peraturan terakhir ini lebih bikin kamu bengong dam garuk-garuk kepala. KLIK NEXT lagi ya..

3 dari 3 halaman




11. Hukuman masturbasi di sejumlah suku yang ada di Indonesia adalah pemenggalan kepala. Waduh!




12. Di Santa Cruz, Bolivia, cowok dilarang bercinta dengan seorang wanita dan anak perempuan wanita tersebut di waktu yang bersamaan. Ya kali ~




13. Di Utah, AS, pasangan dilarang melakukan hubungan badan di dalam mobil ambulans. Nguing nguing!




14. Anal dan oral seks adalah tindakan yang ilegal di Virginia, AS.




15. Di Wisconsin, AS, berciuman di dalam kereta adalah tindakan yang ilegal.