Brilio.net - Kalau pensil tumpul pasti si pemakainya bakal mencoba melancipkan lagi dengan rautan atau dengan pisau yang tajam. Pasti sisa rautannya bakal dibuang setelah itu. Iya kan?

Padahal ternyata sisa serutan pensil itu bisa digunakan sebagai bahan karya seni lho. Nggak percaya? Yuk langsung lihat 15 foto karya seni dari sisa serutan pensil yang dibuat oleh beberapa seniman seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/10).

1. Wah keren nih...

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Kyle Bean/foto: kylebean.co.uk

Loading...

2. Ini juga.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Kyle Bean/foto: kylebean.co.uk

3. Detail dan mirip banget.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Kyle Bean/foto: kylebean.co.uk

4. Wow...!

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Kyle Bean/foto: kylebean.co.uk

5. Serutan pensil ternyata bisa dibikin karya: seni apik.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Kyle Bean/foto: kylebean.co.uk

6. Ini juga nggak kalah bagus.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Meghan Maconochie/foto: boredpanda.com

7. Dibuat dari pensil berwarna nih.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Meghan Maconochie/foto: boredpanda.com

8. Senimannya top banget.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Meghan Maconochie/foto: boredpanda.com

9. Kalau yang ini sederhana tapi ngena banget.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Kristina Webb/foto: webneel.com

10. Serutan pensilnya dibikin gaun.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Kristina Webb/foto: webneel.com

11. Kreatif banget.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Marta Altés/foto: martaltes.com

12. Sederhana sih, tapi apa kamu pernah terpikir bikin kayak gini?

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Marta Altés/foto: martaltes.com

13. Cemerlang banget idenya.

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Marta Altés/foto: martaltes.com

14. Sepakat kalau karya dari serutan pensil ini keren kan?

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Marta Altés/foto: martaltes.com

15. Gimana, masih mau buang sisa serutan pensilmu?

seni serutan pensil © 2016 brilio.net

karya: Marta Altés/foto: martaltes.com

RECOMMENDED BY EDITOR