Brilio.net - Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik buat anaknya. Begitu juga saat sang buah hati tercinta ulang tahun. Bagi yang mampu pasti akan merayakannya dengan pesta besar. Apalagi sekarang banyak sekali mama-mama muda yang hobi memamerkan pesta ulang tahun anaknya di media sosial.

Nah biar pesta ulang tahun buah hati berkesan, undangannya harus berbeda dengan yang lainnya dong. Harus dibuat seunik mungkin dan lucu gitu deh. Bagi kamu mama muda yang sedang mencari inspirasi desain undangan ulang tahun, cek deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net lansir dari Ideas para todos.

1. Lucu nih, unik ya?

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Kayak lolipop deh ini..

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

3. Nih bagi pecinta putri duyung..

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

4. Ini lucu bangettttt..

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

5. Hehehe ada gigitannya nih..

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

6. Wah permennya bisa dimakan nggak?

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

7. Keren banget, ada jelly di dalamnya.

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

8. Jadi pengen es krim deh..

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

9. Bisa bikin sendiri nih..

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

10. Roaarrrr...

desain kartu ultah © 2016 brilio.net

Tuh kreatif kan? Lima desain lainnya nggak kalah seru nih, KLIK NEXT!-