Brilio.net - Apa yang kamu pikirkan kalau mendengar kata-kata angkutan kota atau angkot? Wah pasti langsung mikir transportasi yang jorok, kotor, dan nggak terawat yah. Eits, tapi jangan salah, angkot di beberapa kota di Indonesia seperti di Padang, Medan, atau Manado ini ternyata berpenampilan 180 derajat berbeda dari yang kamu pikirkan. Angkot modifikasi ini super keren.

Nggak percaya? Coba deh cek 15 angkot yang brilio.net lansir dari Modifterbaru (14/4) di bawah ini. Dijamin bikin kamu melongo, cuma ada di Indonesia nih!

1. Gimana, keren kan?

angkot keren indonesia  © 2016 brilio.net

2. Siap angkut penumpang nih.

Loading...

angkot keren indonesia  © 2016 brilio.net

3. Modifikasinya diceperin, biar makin oke!

angkot keren indonesia  © 2016 brilio.net

4. Desain interiornya juga nggak kalah oke. Ada LCD TV dan minuman gratis!

angkot keren indonesia  © 2016 brilio.net

5. Jaminan nyaman buat para penumpang.

angkot keren indonesia  © 2016 brilio.net

6. Fast and Furious dalam dunia nyata.

angkot keren indonesia  © 2016 brilio.net

7. Siap ngetem.

angkot keren indonesia  © 2016 brilio.net

8. Gaya pintunya aja kayak gitu...

angkot keren indonesia  © 2016 brilio.net

PENASARAN DENGAN ANGKOT KEREN LAGI,

KLIK NEXT AJA