Brilio.net - Mimpi merupakan kejadian misterius yang sulit dibuktikan secara ilmiah. Meski begitu, ada berbagai peristiwa yang bisa terjadi di alam mimpi. Banyak yang mengaitkan mimpi dengan sebuah pertanda atau kondisi psikologi seseorang dalam kehidupan nyata. Salah satunya mimpi rambut rontok.

Mungkin kamu pun pernah bermimpi sedang menyisir rambut dan mengalami kerontokan, bahkan sampai botak. Mimpi ini terkadang bisa terasa menakutkan.

Tak sedikit pula yang penasaran dengan arti mimpi rambut rontok. Sebenarnya, mimpi merupakan bentuk halusinasi yang terjadi selama tahap tidur tertentu. Tak heran, jika mimpi bisa berupa sesuatu yang tidak logis atau aneh.

Rasa ingin tahu tentang arti mimpi bisa terbawa ke aktivitas sehari-hari. Misalnya tentang arti mimpi rambut rontok yang sering dikaitkan dengan firasat atau pertanda tertentu. Tak jarang, orang mencari arti mimpi rambut rontok lewat primbon maupun menurut psikologi.

Nah berikut ini 29 arti mimpi rambut rontok menurut psikologi dan dan primbon Jawa yang memiliki beragam penafsiran, salah satunya bisa jadi gambarkan kondisi emosional kamu. Yuk simak informasinya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/4).