Brilio.net - Mimpi adalah bagian dari pengalaman bawah sadar seseorang yang kerap melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, dan perasaan seseorang. Tak heran jika mengalami mimpi terkadang membuat si pemimpi cemas, takut, khawatir, atau bahkan bersuka cita.

Dalam mimpi bisa terjadi berbagai peristiwa yang beragam, ada peristiwa yang masuk akal dan ada juga peristiwa yang tidak masuk akal sama sekali. Walau begitu, setiap mimpi memiliki makna yang patut untuk diungkap seperti mimpi diterjang tsunami ini yang layak untuk ditelusuri lebih dalam lagi.

Arti mimpi diterjang tsunami memiliki banyak makna, mulai dari isyarat kabar baik, pertanda akan bertemu dengan orang yang keras kepala, adanya emosi negatif yang selama ini terpendam, ungkapan perasaan masa lalu yang membebani hingga sebuah peringatan agar lebih mawas diri dalam melakukan sesuatu.

Tak sebatas itu, arti mimpi diterjang tsunami punya banyak rahasia dan makna lainnya yang perlu ditelusuri. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/7), inilah arti 21 mimpi diterjang tsunami beserta penjelasannya.