Brilio.net - Seseorang yang hidup di dunia tentunya akan terus melakukan aktivitas yang tanpa ia sadari sangat berbahaya untuk kesehatan. Di saat kita mengetahui merokok berbahaya, atau sekedar minum minuman alkohol yang menyebabkan efek samping yang buruk, kita tetap saja melakukan hal tersebut terus-menerus.

Selain daya tahan tubuh atau serangan penyakit yang mulai berdatangan, ternyata itu juga mempengaruhi organ tubuh yang semakin hari fungsinya kian menurun. Sakit keras pun kerap dialami seseorang ketika mereka mengetahui bahwa sebenarnya pola hidup mereka sangat kurang sehat. Dan berakhir mengakibatkan seseorang bisa saja menderita penyaki seperti kanker, diabetes hingga liver. Mereka juga terpaksa menjalani pengobatan intensif dan terus-menerus.

 tato serem cuy © 2018 brilio.net

 tato serem cuy © 2018 brilio.net

foto-foto: DailyMail/Jam Press

Dilansir dari TheSun, Senin (26/3) bernama Adam Curlykale berusia 32 tahun asal Kaliningrad, Rusia ini terkena kanker sejak ia berusia 20 tahun. Kanker usus besar yang ia alami ini ternyata membuatnya harus menjalani perawatan tubuh seperti terapi molekuler, kemoterapi dan sejak terkena kanker tersebut ia mulai kehilangan keseimbangan tubuh dan kekebalan imun.

Sejak saat itu perubahan dalam dirinya pun mulai bermunculan, seperti janggut yang mulai memutih hingga rambut yang akhirnya rontok. Ternyata ia mengalami penurunan pigmen kulit sehingga menyebabkan kulitnya putih secara perlahan selama 10 tahun.

 tato serem cuy © 2018 brilio.net

 tato serem cuy © 2018 brilio.net

Sebelumnya ia sempat bingung bagaimana mengatasi perubahan kulitnya yang sangat drastis ini. Semula ia hanya mentato bagian tubuhnya saja karena bagian dada yang mulai memutih dan warnanya tidak sama dengan area kulitnya yang lain.

 tato serem cuy © 2018 brilio.net

 tato serem cuy © 2018 brilio.net

Tetapi, semakin ia sering menjalani perawatan keseluruhan tubuuhnya juga sudah memutih begitu juga rambutnya yang sudah ia potong habis. Akhirnya ia memilih untuk mentato tubuhnya dengan tinta khusus agar ia terlihat menjadi hitam, tidak hanya itu ia juga mentato matanya hingga menjadi warna hitam tanpa ada bagian pupil yang putih.