Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/guf)

23 April 2019 09:01

12 Rahasia di balik foto Instagramable ini bakal bikin terpana

Betapa susahnya bikin konten menarik untuk media sosial..

12 Rahasia di balik foto Instagramable ini bakal bikin terpana

View Image



Brilio.net - Kamu pasti pernah perhatikan feed akun Instagram temanmu begitu rapi, editan warnanya bagus dan pastinya bikin enak dilihat. Begitu juga dengan feed Instagram para selebgram. Nggak cuma sekadar jepret lalu upload, mereka juga memikirkan angle dan tone foto seperti apa untuk foto yang akan diunggah untuk postingan sebelumnya.

Ternyata untuk membuat foto yang Instagramable ini nggak mudah lho. Butuh ide dan juga eksekusi yang benar untuk menghasilkan foto yang ciamik. Terkadang juga foto memerlukan sentuhan edit agar terlihat lebih estetik.

Nah, untuk memperlihatkan betapa susahnya membuat foto untuk konten di media sosial, fotografer asal Meksiko, Omah, membuka beberapa rahasia. Pada akun Instagram miliknya, Omah selalu mengunggah momen di balik layar dari hasil foto yang ia posting di Instagram.

Dari foto di balik layar tersebut bisa dilihat perjuangan para fotografer dan kru untuk menghasilkan sebuah foto. Nggak cuma sampai situ, tak lupa mengedit foto agar hasilnya makin kece. Kalau bisa produksi hasil foto sekeren ini, dijamin teman-teman followers bakal iri, deh.

Berikut ini deretan rahasia di balik foto Instagramable karya Omah, seperti brilio.net himpun dari akun @omahi_ pada Selasa (23/4).

Loading...

1. Belakangan ini foto-foto keren milik Omah banyak diunggah oleh berbagai akun di media sosial.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

2. Pada foto tersebut diperlihatkan bagaimana rahasia seorang fotografer saat memproduksi foto yang Instagramable.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

3. Ternyata untuk menghasilkan sebuah foto yang keren, diperlukan ide segar dan eksekusi yang sempurna.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

4. Selain itu edit foto paska pemotretan juga sangat penting.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

5. Walaupun cuma pakai benda seadanya, hasil foto ini terlihat mengagumkan.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

6. Api di payung ini bukan editan, lho. Dibakar beneran!

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

7. Kalau ini sih selebgram sekalipun bakal kalah Instagramable.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

8. Foto ini kelihatannya estetik. Padahal di depannya banyak tumpukan sampah kering, tuh.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

9. Mengandalkan angin alami bakal susah. Untuk itu harus ada orang yang siap untuk menghasilkan angin buatan.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

10. Foto bertema musim dingin nggak melulu dibuat saat musim dingin.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

11. Kira-kira harus berapa kali jepret untuk mendapatkan hasil sempurna?

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

12. Jangan kira pecahan kaca lampu itu editan. Omah sampai melukai tangannya sendiri untuk memecahkan langsung kaca tersebut.

rahasia di balik instagramable terpana © Instagram/@omahi_

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

WoW Karya Seni Fotografi Karya Fotografi Teknik Fotografi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE