Brilio.net - Hampir setiap wanita pasti menginginkan yang terbaik untuk penampilannya, tak terkecuali bagian rambut. Jika harus membayangkan, biasanya wanita ingin rambut yang mudah diatur dan indah.

Indah nggak melulu harus lurus lho ya, ada juga yang justru menyukai rambut keriting ataupun bergelombang. Selama rambut dirawat dengan baik dan dibersihkan secara rutin, pasti hasilnya akan maksimal.

Kalau yang punya rambut indah itu cewek, pasti nggak heran dong ya. Nah, gimana kalau yang berambut panjang nan indah itu cowok? Pasti langsung jadi sorotan kan? Bisa bikin cewek iri juga tuh.

Tapi memang ada lho, segolongan cowok yang punya rambut panjang dan indah layaknya cewek. Malah bisa terlihat lebih cantik. Mau tau seperti apa potretnya? Langsung aja yuk simak lansiran brilio.net dari brightside.me, Selasa (5/2).

Loading...

1. Duh, kalau kumis sama brewoknya dihilangkan bakal kelihatan cantik banget ini cowok.

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

2. Penyuka rambut keriting, pasti ngiri deh sama rambut keriting yang mengembang indah seperti cowok.

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

3. Keindahan rambut cowok ini mengalahkan rambut cewek kan?

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

4. Demi apa, rambutnya panjang banget melebihi panjang rambut cewek pada umumnya.

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

5. Siapa yang lihat cowok ini langsung teringat putri Belle Disney?

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

6. Cowok tapi cantik dengan rambut indah gini, cewek mana yang nggak iri?

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

7. Cakep sih tapi kok cantik ya? Bisa menyaingi kecantikan cewek nih.

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

8. Kalau ini cewek, udah bisa dibilang cantik natural.

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

9. Cowok ini punya rambut bergelombang yang indah. Siapa pengen?

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

10. Rambutnya bagus banget kan? Bisa ngalahin keindahan rambut cewek.

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

11. Rambut lurus sebahu yang dikuncir sebagian. Cakep ya?

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

12. Kalau ini dibiarkan tergerai begitu saja. So natural.

rambut gondrong cowok cantik brightside.me

RECOMMENDED BY EDITOR