Brilio.net - Content creator saat ini menjadi salah satu profesi yang diminati oleh banyak orang. Setiap konten kreator berlomba-lomba memamerkan keahlian mereka yang kemudian dikemas menjadi konten menarik. Seperti Uly Novita, content creator yang gemar memberikan tutorial makeup melalui akun Instagramnya. 

Makeup tidak hanya berguna untuk mempercantik diri, bagi orang-orang tertentu dimaknai sebagai suatu seni atau keahlian. Bukan sekadar makeup biasa, Uly mampu menghias wajahnya sedemikian rupa hingga berparas mirip seperti artis ternama.

Karena kepiawaiannya dalam menirukan wajah artis dengan makeup, Uly pun menyebut dirinya sebagai manusia imitasi. Uly kerap membuat warganet kagum karena ia bisa menyesuaikan bentuk wajahnya seperti artis terkenal dari mulai detail mata, hidung, alis, bibir hingga garis wajah sang artis ketika tersenyum.

Uly tak hanya meniru wajah artis terkenal di Indonesia, ia pun juga kerap menirukan wajah artis luar negeri seperti Billie Eilish, Gigi Hadid hingga Johnny Deep lho! Penasaran bagaimana hasil makeup Uly saat mengimitasi wajah artis? Yuk intip 9 hasil riasan Uly, dirangkum brilio.net dari Instagram @ulynovita pada Kamis (10/11)