Brilio.net - Tampil menawan adalah impian hampir setiap orang. Apalagi di era media sosial seperti saat ini. Banyak orang yang pengen terlihat menawan dalam setiap postingannya. Nggak heran kalau orang sekarang lebih memperhatikan penampilan mereka. Usaha yang dilakukan agar terlihat menarik, mulai dari pakai skincare sampai makeup yang manglingi.

Zaman sekarang juga sudah banyak MUA atau makeup artist yang bisa kamu temui. Nggak sedikit dari MUA ini yang juga membagikan momen ia merias wajah orang yang jadi manglingi. Salah satunya adalah MUA pemilik akun TikTok @neliagustin_makeup.

Makeup artist yang satu ini membagikan momen merias wajah perempuan yang bukan seorang model. Ajaibnya, makeup ini bisa mengubah penampilan sang wanita menjadi mirip supermodel lho. Bahkan, nggak sedikit warganet yang salah fokus sama transformasi wajahnya yang jadi mirip penyanyi diva Krisdayanti.

Dihimpun brilio.net dari akun TikTok @neliagustin_makeup, Selasa (21/6), berikut 11 potret transformasi wanita usai dirias yang disebut mirip Krisdayanti.