Brilio.net - Punya rumah di tengah sawah mungkin jadi dambaan bagi sebagian masyarakat di perkotaan. Rumah di tengah sawah memang punya sensasi yang berbeda dibanding rumah pada umumnya. Kalau cuaca cerah, kamu bisa menikmati pancaran sinar matahari setiap pagi dari teras rumah. Atau bisa menikmati matahari terbenam dari rumah saja.

Tapi sebelum memutuskan tinggal di tengah sawah, kamu perlu mengetahui kekurangan dan kelebihannya. Tinggal di tengah sawah memang menyejukkan, tapi kalau cuaca sedang badai, angin kencang dan petir bisa mengancam. Belum lagi ular atau hewan lain yang mungkin singgah ke rumah. Meski begitu nggak berarti punya rumah tengah sawah jadi tidak nyaman. Selama bisa menjaga dan merawat, rumah yang kamu tempati akan terasa cozy.

Bicara soal rumah tengah sawah, yang satu ini juga letaknya di area persawahan. Rumah tersebut milik seorang bernama Astri, dia menamai tempat tinggalnya sebagai purple house. Penasaran sama penampakannya seperti apa? Brilio.net melansir Instagram @astri_purplehomie pada Kamis (2/3), ini dia potret lengkapnya.