Brilio.net - Tren rumah mungil dalam gang sempit semakin populer di kalangan masyarakat perkotaan. Kebutuhan akan hunian di daerah perkotaan semakin tinggi, namun lahan yang tersedia semakin terbatas. Oleh karena itu, tren rumah mungil dalam gang sempit menjadi pilihan yang tepat untuk mengakali lahan yang sempit tersebut.

Rumah mungil biasanya dirancang dengan efisien, sehingga meskipun memiliki luas yang kecil, tetap bisa memberikan kenyamanan dan fungsi yang optimal bagi penghuninya. Misalnya saja seperti salah satu rumah mungil yang ada di dalam gang sempit di daerah Jakarta Selatan satu ini.

Meski di dalam gang, bagian dalam rumah tersebut bisa bikin kita takjub karena desain interiornya yang menarik. Dengan mengusung konsep Tiny House Living High, rumah yang dimiliki oleh seorang wanita bernama Fay ini bisa menjadi inspirasi dalam membangun hunian mungil namun memiliki ruang yang dapat dimanfaatkan.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut penampakannya, dirangkum brilio.net dari YouTube/Rizki Abadi pada Senin (10/4).