Brilio.net - Sosok Delfi sempat menjadi soroton publik. Delfi merupakan salah satu Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bernasib baik. Sebagai seorang TKW di Arab Saudi, ia tak menyangka akan dinikahi seorang pengusaha di sana.

Menikah dengan pengusaha Arab, Delfi rupanya menjadi istri kedua. Bahkan, Delfi diketahui juga harus tinggal seatap dengan istri pertama.

Sadar dirinya berstatus istri kedua, Delfi mengaku sangat menghormati istri pertama dari suaminya tersebut. Alih-alih bertengkar, Delfi mengaku hidupnya justru bahagia tinggal seatap dengan istri pertama.

Meski berstatus istri kedua, kehidupan Delfi justru bergelimang dengan kemewahan. Bagaimana tidak, hunian yang ia tinggali bersama suami dan istri pertama dari suaminya terbilang mewah, luas dan bertingkat 3 lantai.

Hal tersebut terlihat dari video yang dibagikan oleh tenaga kerja Indonesia sekaligus YouTuber di sana. Melalui kontennya di YouTube, wanita yang disapa Fenny tersebut mengunjungi tempat tinggal Delfi.

Penasaran dengan rumah mewah Delfi? Yuk intip potretnya seperti dilansir brilio.net dari YouTube fenny listiana, Sabtu (30/4).