Brilio.net - Memiliki hunian menjadi impian sebagian besar orang. Tak perlu luas dan mewah, sebab yang terpenting adalah nyaman dan hangat. Bagi yang sudah berkeluarga, rumah menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk berkumpul.

Rumah mungil dengan beberapa ruangan saja bisa jadi nyaman dan cantik. Selama kamu memilih desain interior yang tepat. Seperti pemilihan warna cat, dekorasi, hingga perabotan memengaruhi konsep rumah minimalis.

Rumah minimalis dengan konsep American Classic punya pemilik akun @unialfiofficial ini bisa jadi referensi. Keluarga ini menyulap rumah komersil mungil berukuran 72 meter persegi menjadi hunian yang nyaman dan Instagramable. Rumah minimalis yang cocok untuk keluarga kecil ini jadi idaman banyak orang.

Lewat akun TikToknya, @unialfiofficial, membagikan potret sebelum dan setelah renovasi. Ia juga membagikan momen proses renovasi rumah tersebut. Hasil renovasi yang begitu Instagramble, membuat video yang dibagikan akun ini viral. Diunggah dua hari lalu, video sudah ditonton 890 ribu dan mendapat komentar lebih dari 11 ribu.

Penasaran dengan transformasi rumah mungil jadi nyaman dan Instagramable ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari TikTok @unialfiofficial, Jumat (3/6).