Brilio.net - Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada pasangan. Mulai dari memberi hadiah, mengajaknya liburan, atau hal-hal menyenangkan lainnya. Dengan menunjukkan rasa cinta dan sayang, tentu hal itu dapat membuat pasangan merasa bahagia.

Pasangan akan merasa berharga karena dicintai oleh kamu. Omong-omong soal liburan bersama pasangan, pria asal Filipina ini melakukan perjalanan yang unik bersama sang istri. Namun, yang dilakukan pria ini bukan perjalanan layaknya suami dan istri pada umumnya.

Dilansir dari Republic World, sang istri batal untuk ikut berlibur karena suatu urusan pekerjaannya sebagai model. Pria yang diketahui bernama Raymond Tan Fortunado ini akhirnya berangkat bersama "istrinya" agar tidak merasa kesepian. Ia pun membawa foto wajah istrinya yang tercetak di bantal.

Tanpa malu-malu Raymond membawa bantal sang istri kemanapun ia pergi. Layaknya sepasang kekasih yang menjalani liburan romantis. Raymond pun mengunggah momen liburan bersama bantal istrinya di berbagai kesempatan.

Foto-foto liburan mereka menjadi viral di Facebook. Banyak warganet yang baper dengan sikap bucin Raymond terhadap Joanne, istrinya. Raymond memang telah berjanji kepada Joanne untuk membawanya kemanapun ia pergi. Untuk itulah ia membawa bantal sang istri.

Seperti apa momen liburan Raymond bersama "istri"-nya tersebut? Berikut brilio.net himpun informasinya dari Facebook Raymond Tan Fortunado, Selasa (26/7).