Brilio.net - Salah satu mimpi yang membuat orang enggan untuk dialami adalah mimpi diri sendiri meninggal. Sebab, kematian jadi hal yang begitu menakutkan. Membayangkan saja sudah cukup membuatmu merinding dan sedih, apalagi menyaksikan diri sendiri meninggal di dalam mimpi. Tentu saja membuat kamu gelisah dan cemas.

Arti mimpi diri sendiri meninggal biasanya dianggap sebagai pertanda buruk, karena menggambarkan hal yang paling ditakuti oleh manusia, yaitu kematian. Namun, apakah mimpi diri sendiri meninggal benar-benar bermakna buruk? Apa saja arti di balik mimpi ini?

Ketika mengalami mimpi buruk seperti diri sendiri meninggal kamu tak perlu langsung menjustifikasi sebagai pertanda buruk. Sebab, arti mimpi diri sendiri meninggal memiliki makna yang beragam. Contohnya sebagai isyarat keberuntungan dalam hidup, panjang umur, karier yang meningkat dan berbagai hal positif lainnya.

Nah, daripada penasaran akan makna di balik mimpi diri sendiri meninggal, yuk sama-sama simal ulasan 22 arti mimpi diri sendiri meninggal, bisa jadi gambaran konflik batin yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/1).

1. Terjadi perubahan hidup

Arti mimpi diri sendiri meninggal isyarat konflik batin © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

Menurut primbon Jawa, arti mimpi diri sendiri meninggal adalah tanda terjadinya perubahan hidup. Namun perubahan hidup itu lebih ke arah yang negatif. Sehingga, ini bisa diartikan sebagai mimpi buruk.

Diartikan bahwa rencana yang telah disusun tidak akan berjalan sesuai yang diharapkan. Jadi, mimpi diri sendiri meninggal dan kemudian terbangun di pagi harinya bisa digambarkan reinkarnasi diri atau lahirnya diri kalian untuk kedua kalinya.