Ketika bertemu dengan orang gila di dunia nyata, biasanya kamu merasa takut dan ingin menjauh. Orang gila sering terlihat berantakan, berperilaku aneh, bahkan dapat menjadi ancaman bagi keselamatan orang lain.

Namun, bagaimana jika dalam mimpi kamu tiba-tiba dihadapkan dengan sosok orang gila yang mengejarmu, meskipun sebenarnya kamu tidak pernah berpikir tentang orang tersebut? Tentu saja hal ini dapat membuat kamu merasa sangat ketakutan.

Dalam mimpi, orang gila seringkali memiliki sikap yang menakutkan dan seakan-seakan ingin mengancam keselamatan kamu. Dia muncul dengan penampilan yang urakan dan perilaku yang tidak terduga. Meskipun hanya mimpi, pengalaman tersebut bisa terasa sangat mengerikan.

Berikut 20 Arti mimpi dikejar orang gila menurut primbon Jawa yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/6).

Arti mimpi dikejar orang gila menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

Arti mimpi dikejar orang gila menurut primbon Jawa
pexels.com

1. Mendapat keberuntungan

Menurut primbon Jawa, jika kamu bermimpi dikejar orang gila, bisa memberi pertanda baik. Ada kemungkinan bahwa kedepannya kamu akan mendapatkan banyak keberuntungan. Contohnya adalah barang dagangan akan laris manis atau kamu akan mendapatkan pekerjaan yang baik.

2. Dipertemukan dengan jodoh

Bagi kamu yang masih single dan bermimpi dikejar orang gila, hal ini bisa menjadi pertanda baik bagimu. Penantianmu terhadap kehadiran sosok yang kelak menjadi jodohmu akan segera berakhir. Ada baiknya kamu untuk terus meningkatkan kapasitas diri supaya mendapatkan jodoh yang terbaik.

3. Sedang jatuh cinta

Mimpi dikejar orang gila ternyata masih erat kaitannya dengan urusan jodoh. Selain menjadi pertanda akan bertemu dengan jodoh, menurut Islam, mimpi ini juga bisa menggambarkan bahwa kamu tengah jatuh cinta pada seseorang. Meskipun demikian, ada pula tafsir lain yang menganggap bahwa mimpi dikejar orang gila mewujudkan kondisi psikologis yang tengah mengejar hal-hal bersifat duniawi.

Arti mimpi dikejar orang gila menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

Arti mimpi dikejar orang gila menurut primbon Jawa
pexels.com

4. Menikahi orang berada

Tak hanya bertemu dengan jodoh saja, mimpi dikejar dengan orang gila bisa diartikan lebih baik. Jika kamu mendambakan menikah dengan orang yang mapan dan memiliki harta berkecukupan, mungkin mimpi ini akan menjawab harapan-harapanmu. Namun, tafsir menikahi orang berada ini hanya terjadi jika yang bermimpi dikejar orang gila adalah perempuan single.

5. Disukai banyak orang

Tak hanya beruntung secara ekonomi, primbon Jawa juga menganggap bahwa mimpi ini bisa membuatmu beruntung di lingkungan sekitar. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan disukai banyak orang dan dikenal baik oleh sekelilingmu.