Brilio.net - Media sosial kini sudah menjadi bagian dari kebutuhan manusia di era millennial, hampir semua kalangan memiliki akun media sosial seperti Instagram, tak terkecuali publik figur. DI Instagram, mereka biasa membagikan foto atau video kehidupan mereka sehari-hari atau hanya sekadar berbagi informasi.

Selain publik figur, siapa sangka jika hewan-hewan peliharaan juga memiliki akun Instagram sendiri? Dengan tingkah mereka yang lucu ternyata mengundang banyak pengikut, bahkan hingga jutaan orang, tak kalah dengan artis atau tokoh terkenal di industri hiburan.

Memang melihat tingkah-tingkah lucu hewan bisa menghilangkan beban pikiran, maka dari itu hewan-hewan tersebut memiliki pengikut jutaan. Siapa saja sih? Berikut ini 11 hewan dengan jumlah pengikut yang fantastis, dilansir brilio.net dari berbagai sumber minggu (17,02).

1. Jiffpom

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@jiffpom

Jiffpom adalah anjing berjenis Pomenarian, daya Ttrik dari jiffpom ini adalah keisengan pemiliknya yang sering memakaikan jiffpom baju-baju lucu. Tak heran pengikut jiffpom ini menyentuh angka 8,9 juta!

2. Nala cat

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@nala_cat

Selain anjing, kucing juga banyak disukai pengguna Instagram. Nala merupakan kucing berumur 8 tahun yang tinggal di Los Angeles, Amerika Seikat. Kucing berwarna abu-abu dengan kalung khas berwarna ungu ini memilik pengikut 3,9 juta.

3. Grumpy cat

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@realgrumpycat

realgrumpycat memiliki 2,4 juta pengikut di Instagram. Daya Tarik dari kucing satu ini adalah karena raut wajah yang selalu terlihat cemberut dan galak. Unik ya.

4. Marutaro

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@marutaro

Marutaro merupakan anjing berjenis Shiba Inu. Anjing berwarna coklat yang suka tersenyum di setiap fotonya ini memiliki pengikut sebanyak 2,5juta, wow bukan? Jadi pengen pelihara anjing jenis Shiba Inu.

5. Doug the pug

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@itsdougthepug

Anjing berjenis Pug ini banyak disukai karena dia sering memakai pakaian-pakaian lucu. Kamu bisa melihat tingkah lucu doug di Instagramnya @itsdougthepug. Dengan postingan yang sudah mencapai 2.500 post, ia memiliki 3,7 pengikut.

6. Juniper fox

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@juniperfoxx

Tidak hanya anjing dan kucing, rubah merah yang berasal dari Amerika Utara ini juga tidak mau kalah ia memiliki pengikut 2,6 juta. Rubah lucu dengan Instagram @juniperfoxx ini biasa dijuluki ‘The Happiest Fox’ karena dia suka tersenyum ketika menghadap kamera. Unik ya, jarang ada orang memelihara rubah.

7. Marnie the dog

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@marniethedog

Anjing berjenis Shih Tzu ini berumur 17 tahun. Keunikan dari Marniet ini adalah dia suka menjulurkan lidah ke samping membuatnya semakin lucu. Tak heran ia memiliki pengikut 2juta ya.

8. Tuna

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@tunameltsmyheart

Nama yang unik, Tuna ini bukan ikan ya namun anjing yang berjenis Chiweenie, ras campuran dari Chihuahua dan Dachshund. Anjing berwarna coklat ini juga sering memakai pakaian unik yang membuatnya semakin lucu. Tuna memiliki akun Instagram @tunameltsmyheart ini memiliki pengikut 2 juta loh.

9. Lilbub

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@iamlilbub

Kucing satu ini bernama Bub. Bub yang tinggal di Amerika ini memiliki pengikut lebih dari 2 juta. yang unik dari kucing satu ini adalah karena ia suka menjulurkan lidah kecilnya. Hal tersebut sangat jarang dilakukan oleh kucing kan. Tak heran pemilik akun 2lilbub ini memiliki banyak pengikut.

10. Loki the wolfdog

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@loki

Anjing berjenis husky ini bernama Loki. Bertempat tinggal di Colorado ia sering membagikan foto dirinya saat berpetualang bersama pemiliknya. Anjing gagah ini memiliki pengikut 1,9 juta loh.

11. Hosico cat

Hewan Lucu © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@hosico_cat

Berbeda dengan grumpy cat, Hosico ini memiliki wajah yang polos dengan badan gemuk. Pada akun Instagramnya @hosico_cat ia pemiliknya sering membagikan potret-potret keseharian hosico yang menggemaskan ini. Tak heran hosico memiliki pengikut 1,3 juta


mgg/fairuz puspita