Brilio.net - Tepat tanggal 14 Februari 2022 menjadi hari kasih sayang. Hari kasih sayang ini tidak hanya diungkapkan kepada pasangan saja, tapi bisa diungkapkan kepada keluarga, kerabat, orang tua atau bahkan sahabat kalian yang paling terbaik.

Mengungkapkan kasih sayang sebenarnya bisa kapan saja, namun di hari yang spesial ini tentunya menjadi momen yang nggak terlupakan juga. Akan lebih spesial lagi jika mengungkapkan perasaan dengan memberikan bunga atau coklat yang diselipkan kata-kata manis dalam surat.

Di hari kasih sayang ini tentunya setiap orang ingin memberikan hadiah spesial berupa kado, jalan-jalan bersama, atau bahkan mengungkapkan kata-kata romantis. Namun, jika sahabat terbaikmu sedang jauh, kamu nggak perlu khawatir. Dengan kamu mengungkapkan lewat kata-kata yang romantis akan memberikan makna bahwa kamu menyayangi sahabatmu dan kehadirannya banyak memberikan arti dalam hidupmu.

Nah, kali ini brilio.net akan memberikan referensi buat kamu kata-kata valentine untuk sahabat terbaikmu. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (14/2).

Kata-kata Valentine untuk persahabatan.

kata-kata valentine untuk sahabat  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. "Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tetapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, 'aku ada disini untukmu, lalu membuktikannya'."

2. "Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kamu pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apa pun."

3. "Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Selamat Hari Valentine, sahabatku."

4. "Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis."

5. "Persahabatan yang indah. Persahabatan yang jujur."

6. "Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya."

7. "Cinta ada persahabatan. Persahabatan adalah cinta. Jika gagal dalam percintaan, persahabatan harus tetap ada. Selamat hari Valentine sahabat terbaik."

8. "Persahabatan sejati dimulai saat keheningan di antara dua orang terasa nyaman."

9. "Sahabat yang baik adalah orang yang kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi keluhan, berbagi kesedihan."

10. "Sahabat yang baik adalah sahabat yang berani berterus terang dan membetulkan kesalahan kita agar kita tidak terus hanyut dalam dosa."

11. Persahabatn kita harus selamanya! Selamat Hari valentine, sahabatku!

12. "Persahabatan adalah kata lain dari cinta."

13. "Sahabat terbaik adalah orang yang membuat masalahmu, menjadi masalah mereka, hanya agar kamu tidak harus melaluinya sendirian."

14. "Persahabatan bukan tentang siapa yang paling lama kamu kenal. Ini tentang siapa yang datang dan tidak pernah pergi dari sisimu."

15. "Persahabatan tidak butuh sahabat yang bisa mendampingi dari awal, tapi sahabat yang bisa mendampingi kita sampai akhir."

16. Persahabatan menjadi indah, karena dari rasa sayang, peduli satu sama lain, membuat kita bisa melewati semuanya.

17. Dalam persahabatan akan selalu ada kata "saling", saling melengkapi, saling peduli, saling menyemangati.

18. "Pacar bisa gonta-ganti, tapi sahabat tetap di hati. Selamat hari Valentine bestie!"

19. "Tidak ada yang lebih baik daripada rasa sakit di perutmu karena tertawa terlalu keras dengan sahabatmu."

20. Kebahagiaan dalam persahabatan kita yang menciptakan, Selamat Hari Valentine, bestie!.

Kata-kata Valentine untuk sahabat terbaik.

kata-kata valentine untuk sahabat  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

21. "Mengirim pesan baik-baik saja, menelepon baik-baik saja tetapi bersamamu adalah yang terbaik! Selamat hari Valentine sahabat terbaikku."

22. "Teman sejati adalah seseorang yang ada untukmu ketika dia lebih suka berada di tempat lain. Selamat hari Valentine."

23. "Di hari Valentine ini aku merasa di sayangi, karena aku memilikimu sebagai seorang sahabat."

24. "Hidup tidak lengkap tanpa seorang sahabat, dan kaulah yang menjadi pelengkap hidupku. Selamat Hari Valentine, sahabat terbaikku."

25. "Aku berharap dapat melewati hari valentine ini bersamamu selamanya, sahabatku."

26. "Terima kasih telah menjadi orang yang paham atas susah, sedih, senang. Aku menyayangimu, sahabatku."

27. "Bukan cinta yang mempersatukan kita, tapi karena kita saling menjaga dan pengertian membuat persahabatan kita langgeng. Selamat Hari valentine, sahabatku."

28. "Sahabat sejati akan sulit ditemukan, tapi aku bersyukur kamu telah menjadi sahabatku yang terbaik. Selamat Hari Valentine, sahabatku."

29. "Kamu adalah sahabatku. Aku sangat menyayangimu. Bahagia selalu sahabatku."

30. "Tetaplah membumi meskipun saat ini sudah berada di atas, selamat hari kasih sayang sahabatku."

31. "Tidak ada tujuan hidup yang lebih utama selain dari mendapatkan kebahagiaan. Selamat Valentine sahabatku."

32. "Selamat hari valentine sahabat, hatiku berjanji untuk selalu mencintaimu di sepanjang hidupku."

33. "Sahabat sejati adalah ia yang mengiringimu saat semua orang menjauhimu. Selamat hari Valentine teman."

34. "Setiap teman mewakili dunia kita, dunia yang mungkin belum terlahir sampai mereka tiba, dan hanya dengan pertemuan inilah dunia baru lahir. Selamat hari Valentine."

35. "Siapa yang bilang hari Valentine hanya untuk pacar? Aku menyayangimu sebagai sahabatku! Selamat Hari Valentine."]

36. "Seorang teman sejati adalah dia yang datang ketika seluruh dunia pergi." - Walter Winchell

37. "Seorang teman sejati meraih tanganmu dan menyentuh hatimu." - Gabriel Garcia Marquez

38. "Teman adalah saudara yang tidak pernah Tuhan berikan kepada kita." - Mencius

39. "Sahabat terbaik dapat mengubah hari yang mengerikan menjadi salah satu hari terbaik dalam hidupmu." - Nathaniel Richmond

40. "Persahabatan sejati adalah ketika dua sahabat bisa berjalan berlawanan arah, namun tetap berdampingan." - Josh Grayson

41. "Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain persahabatan sejati." - Thomas Aquinas

42. "Sahabat terbaikmu bukanlah orang yang kamu hubungi saat berada di penjara; kemungkinan besar, dia duduk di sel di sampingmu." - Irene S. Levine

43. "Persahabatan adalah kata lain dari cinta."

44. "Terkadang bersama sahabatmu adalah semua terapi yang kamu butuhkan."

45. "Pacar datang dan pergi, tapi sahabat selamanya!"

46. Hidup tidak akan lengkap tanpa sahabat dan kamu adalah orang yang melengkapi diriku. Kukirimkan ucapan hangat pada kesempatan Hari Valentine 2022, sahabatku.

47. Untuk sahabatku dan keluargaku, semoga perayaan Hari Valentine ini bahagia dan semoga kau mendapatkan momen-momen penuh cinta yang terkenang pada hari cinta yang istimewa ini.

48. Hari Valentine adalah momen yang tepat untuk mengingatkan sahabatku betapa aku sangat mencintainya.

49. Aku merasa dicintai di Hari Valentine ini tahu kalau aku mempunyai dirimu sebagai sahabat.

50. Kukirimkan ucapan hangat untuk sahabat yang hebat di Hari Valentine ini.

Kata-kata Valentine untuk sahabat yang jauh.

kata-kata valentine untuk sahabat  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

51. Kamu adalah sahabatku dan aku sangat mencintaimu dengan sepenuh hati. Aku berharap kamu mendapatkan perayaan Hari Valentine yang indah dan mendapatkan momen cinta yang berharga.

52. Kamu adalah sahabatku dan Valentine terbaikku di tahun ini!

53. Mungkin jarak memang memisahkan kita, tapi rasa persahabatan di antara kita tidak akan pernah hilang.

54. Hari Valentine tidak harus menjadi hari paling menyedihkan dalam setahun. Kamu bisa membuatku tertawa meskipun aku merasa seperti sedang sekarat, oleh karena itu tidak akan sulit bagimu untuk membuatku tertawa hari ini. Aku menyayangimu kamu sahabatku. Selamat Hari Valentine!

55. Kamu sudah menjadi sahabatku dalam setiap kisah hidupku. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana melaluinya tanpamu. Aku sayang kamu, sahabatku. Selamat Hari Valentine.

56. Persahabatan adalah tentang pengertian. Ini semua tentang memaafkan. Ini semua tentang berkelahi dan kemudian merasa sangat sulit ketika kita tetap marah satu sama lain. Selain itu, ini tentang menyayangi tanpa syarat. Selamat Hari Valentine sahabatku.

57. "Selamat hari Valentine yang sangat bahagia untuk sahabatku. Tidak peduli berapa usia kita, di mana pun hidup membawa kita, kita akan selalu merasakan kebahagiaan Valentine masing-masing."

58. "Bahkan pasangan yang paling perhatian dan penuh kasih tidak dapat menggantikan teman yang baik. Terima kasih telah mengisi celah dalam hidupku. Selamat Hari Valentine."

59. Semoga kita dapat dipertemukan di lain waktu, aku merindukanmu sahabatku!

60. Aku tahu, jarak kita saat ini mungkin sangat jauh, tapi percayalah takkan bisa menggantikan posisimu jadi sahabat terbaikku saat ini!

61. Doa dan rindu akan aku sertakan selalu, Selamat Hari Valentine, sahabatku!

62. Selamat Hari Valentine untuk sahabat terbaik yang diharapkan oleh semua orang!

63. Melalui pesan teks yang indah ini, aku kirimkan pesan Hari Valentine yang bahagia untuk sahabat dan keluargaku dan semoga kau perayaan hari cintamu ini indah. Selamat hari valentine yang luar biasa.

64. Sahabatku, kau layak mendapatkan lebih banyak saat-saat cinta di Hari Valentine ini dan semoga kau merayakannya dengan indah. Aku ucapkan selamat hari valentine.

65. Dirimulah sahabatku tersayang dan aku begitu sayang padamu sepenuh hati. Aku ucapkan semoga perayaan Hari Valentine kamu indah dan mendapatkan saat-saat kasih yang berharga.

66. Kau adalah sahabat bagiku, sahabat yang tak akan pernah mau aku kehilangannya. Aku menyayangimu lebih dari apa pun di dunia ini. Selamat Hari Valentine.

67. Untuk sahabatku dan keluargaku, semoga perayaan Hari Valentine ini bahagia dan semoga kau mendapatkan momen-momen penuh cinta yang terkenang pada hari cinta yang istimewa ini.

68. Hari ini hatiku berdetak untuk sahabat-sahabat dekat seperti dirimu yang telah memahami, setia dan mendukung, setiap langkah. Selamat Hari Valentine!

69. Selamat Hari Valentine untuk orang yang paling mengenalku dan entah bagaimana kau masih mau bergaul denganku. Apa yang akan aku lakukan tanpamu?

70. Persahabatan adalah tentang mencintai sahabatmu. Sahabat tersayang, kau adalah pilar terkuat dan kekuatan terbesar bagiku. Kuucapkan Selamat Hari Valentine untukmu. Akan selalu menyayangimu.

Kata-kata Valentine untuk sahabat terbaik yang menyentuh hati.

kata-kata valentine untuk sahabat  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

71. "Persahabatan adalah obat untuk hati yang terluka dan vitamin untuk jiwa yang penuh harapan."

72. "Hal yang hebat tentang sahabat sejati adalah mereka membawa energi baru ke dalam jiwamu."

73. "Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya."

74. "Sahabat adalah orang yang akan membangunkan kita dari tidur, walau sedang bermimpi indah."

75. "Persahabatan itu motivasi dan inspirasi, bukan hanya gengsi dan basa-basi."

76. "Persahabatan tidak terjalin dengan orang yang istimewa. Namun, kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.”

77. "Sahabat tak akan menghilang ketika masalah datang, namun justru menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.”

78. "Tertawalah bersama dengan teman, karena bahagia tidak harus selalu perihal pacar.”

79. "Sahabat yang baik merupakan orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.”

80. "Sahabat tak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, namun menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan agar sahabatnya mau berubah.”

81. "Sahabat sejati itu bukan seorang yang sering mentraktir kamu, minjemin duit. Tapi sahabat yang selalu ada saat kamu gagal.”

82. "Seorang sahabat tak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegurmu apa adanya.”

83. "Seorang sahabat yang mengerti air mata kamu jauh lebih berharga daripada banyak sahabat yang hanya tahu senyum kamu”

84. "Seorang sahabat ialah orang yang mengenal kamu seperti kamu, mengerti di mana kamu berada, menerima apa yang telah kamu jadinya, dan tetap saja, dengan lembut membiarkan kamu tumbuh”

85. "Sahabat, untuk menjadi sukses terkadang kita harus melalui kegagalan terlebih dahulu. Agar kita tahu apa yang harus kita lakukan berikutnya dengan cara yang lebih baik dan tepat."

Kata-kata Valentine untuk sahabat terbaik.

kata-kata valentine untuk sahabat  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

86. "Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan. Selamat Hari Valentine, sahabatku"

87. "Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.”

88. "Sahabat adalah seseorang yang menari bersamamu di bawah matahari dan berjalan bersamamu di kegelapan.”

89. "Selamat Hari kasih sayang, Kenalilah sahabat yang disampingmu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh."

90. "Aku percaya kau takkan meninggalkanku saat sedih dan senang, Selamat Hari Valentine sahabatku.

91. Sahabat merupakan saudara kandung yang disiapkan Tuhan kepada kita. Menjalani hari bersama dalam suka duka. Selamat hari Valentine sahabat terhebat.

92. Persahabatan bukanlah mengenai siapa yang kamu kenal paling lama. Tapi tentang siapa yang datang dalam kehidupanmu dan berkata, Aku selalu disini untukmu. Lalu dia membuktikannya. Selamat Hari Valentine, sahabatku.

93. Aku ingin terbang bersamamu dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Selamat Hari Valentine, sahabatku.

94. Aku sangat bahagia kau selalu ada dalam suka dan duka, semoga kita akan selalu terus bersama, Selamat Hari valentine, sahabatku.

95. "Aku tak menyangka akan mengenalmu selama ini. Saat pertama kali bertemu denganmu, aku tidak memiliki pandangan yang baik tentangmu. Tapi, ketika kau membantuku di saat kita tidak mengenal baik, aku merasakan ketulusanmu dan aku merasa harus menjagamu selamanya. Jadi, selamat Valentine, aku harap kau juga merasa bahagia bisa mengenalku."

96. "Aku kira takkan ada orang yang menyukaiku sebaik kau. Takkan ada yang mengenalku sebaik kau. Aku bisa melihat dunia dengan lebih baik, berkat kau. Selamat Valentine."

97. "Selamat Valentine sahabatku. Aku bangga bisa mengenalmu, karena kamu seseorang yang sangat optimis dan tidak pernah menyerah untuk menggapai yang kamu inginkan. Aku selalu terinspirasi oleh keberadaanmu. Jadilah dirimu sendiri selalu. Sahabatku."

98. "Aku sempat berpikir tidak akan ada jalan keluar dari masalahku, tapi kau menunjukkannya, dan disinilah aku, bebas dari depresi. Terima kasih dan selamat Valentine, sahabat."

99. Kau selalu siap mendengarkan ceritaku, peduli padaku, bahkan berkorban untukku. Terima kasih sahabat. Selamat Hari Valentine, sahabatku.

100. Teman hanya dapat membuatku tertawa, sahabat membuatku cekikikan sampai ngompol di celana. Itulah mengapa di hubungan sahabat tidak ada kata berpisah atau saling melupakan. Selamat hari Valentine sobat. Sukses dan sehat selalu.

101. Hari Valentine adalah hari spesial untuk memberitahu kepada orang-orang, tentang betapa beruntungnya diriku memiliki sahabat seperti kalian.