Brilio.net - Urusan desain kini menjadi bagian penting dari sebuah produk. Semakin bagus desain produk semakin banyak produk tersebut dicari. Untuk mengejar desain yang menarik, banyak desainer memutar otak demi menampilkan karya paling unik dan berbeda dari yang lain.

Ada seorang desainer dan arsitek bernama Katerina Kamprani dari Yunani yang membuat sebuah desain produk menakjubkan. Bentuknya sangat unik, namun sayang produk tidak bisa dipakai. Yuk kita lihat desain karya Katerina dilansir dari Boredpanda.com (2/10).

1. Gimana cara pegang garpunya nih.

desain gagal © boredpanda.com

2. Kalau minum pakai gelas ini bisa tumpah di salah satu sisi.

Loading...

desain gagal © boredpanda.com

3. Jatuh dong kalau duduk di kursi ini.

desain gagal © boredpanda.com

4. Teko teh ini kalau dituang isinya tumpah ke mana-mana.

desain gagal © boredpanda.com

5. Pisau kok tebel begini, nggak bisa buat potong sesuatu dong.

desain gagal © boredpanda.com

6. Bootnya sih lucu, tapi di bagian jari kaki kok kebuka? Percuma dong airnya tetep masuk.

desain gagal © boredpanda.com

7. Kalau dituang air dari alat penyiram ini bakal kembali ke wadah semula.

desain gagal © boredpanda.com

8. Percuma ada tangga, kalau mau buka pintu harus loncat juga.

desain gagal © boredpanda.com

9. Desain garpu ini sih bagus, tapi mana bisa buat menusuk.

desain gagal © boredpanda.com

10. Terlihat seperti gelas yang pas untuk dua sejoli. Pertanyaannya, apa nggak tumpah tuh kalau buat minum?

desain gagal © boredpanda.com

RECOMMENDED BY EDITOR