Brilio.net - Kata orang, manusia setidaknya mempunyai tujuh kembaran di muka bumi. Percaya atau tidak, tapi beberapa orang pernah mengalami hal demikian. Yaitu memiliki kesamaan bentuk wajah, padahal tidak ada ikatan darah.

Seperti kejadian viral berikut ini. Tengah ramai diperbincangkan di media sosial, seorang pria yang wajahnya mirip dengan Rizky Billar. Bahkan beberapa warganet menyebut keduanya seperti anak kembar.

Semua bermula dari unggahan video TikTok yang diunggah oleh @arulcullun22. Video ini menunjukkan sosok pria yang sedang joget TikTok, dengan berpenampilan necis. Video TikTok-nya pun viral dan menjadi sorotan, karena dirinya disebut mirip dengan pesinetron Rizky Billar.

Setelah ditelusuri, remaja tersebut bernama Arul. Tak hanya lewat TikTok miliknya saja, di Instagramnya @arulcullun22 juga kerap membagikan video dirinya.

Penasaran seperti apa penampilan remaja ini? Berikut ini brilio.net rangkum, 10 potret Arul seleb TikTok yang viral disebut mirip Rizky Billar yang dilansir dari akun TikTok @arulcullun22, Senin (21/9).

1. Ini dia pemuda bernama Arul yang menjadi sorotan publik karena video viral TikTok-nya.

mirip rizky billar TikTok

2. Viralnya Arul ini bukan tanpa sebab, dia disebut mirip dengan pesinetron muda yang kini naik daun yaitu Rizky Billar.

mirip rizky billar TikTok

3. Video yang diunggah di akun TikTok @arulcullun22 ini pun tersebar di lini masa.

mirip rizky billar TikTok

4. Banyak warganet yang meninggalkan komentarnya dengan menyatakan kalau sekilas Arul memang mirip dengan aktor kelahiran 1995 tersebut.

mirip rizky billar TikTok

5. Nggak cuma disebut mirip Rizky. Sebagian warganet juga mengatakan bahwa di beberapa posenya, Arul lebih terlihat mirip Rizky Febian.

mirip rizky billar TikTok

6. Gaya rambut Arul dan Rizky pun terlihat hampir sama, lho.

mirip rizky billar TikTok

7. Hingga video itu diunggah, sudah ditonton sebanyak 2,6 juta.

mirip rizky billar TikTok

8. Dalam akun TikTok-nya, Arul juga membagikan video yang memperlihatkan dirinya bersama perempuan yang terlihat mirip dengan Lesty Kejora.

mirip rizky billar TikTok

9. Video itupun menjadi perhatian publik karena kemiripan dua pengguna TikTok itu.

mirip rizky billar TikTok

10. Setelah video itu beredar, tak sedikit warganet yang tertipu dan mengira orang dalam video tersebut adalah Rizky Billar.

mirip rizky billar TikTok