Brilio.net - Saat dengar kata Dubai, pasti kamu mikirnya nggak jauh-jauh dari kehidupan serba mewah di tanah Arab sana. Mulai dari Burj Khalifa hingga pulau-pulau buatan yang bikin melongo.

Ternyata ada sebuah tempat di China yang kabarnya mirip banget dengan Dubai lho. Terletak di Hainan, salah satu pulau dalam teritorial China ini selain dibilang mirip Dubai juga dibilang mirip Hawaii.

Wah seperti apa nih kemegahan pulau yang katanya seperti gabungan Hawaii dan Dubai ini? Berikut 10 fotonya brilio.net himpun dari CNN Travel (4/10).

1. Mewah banget kan? Dengan latar pantai dan pegunungan nggak heran deh dibilang mirip Hawaii.

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

Loading...

2. Biasanya kalau sore hari, para orang lokal mulai kumpul-kumpul dan menari.

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

3. Tadi sisi Hawaiinya, kini sisi Dubainya. Lihat aja gedung-gedung mewah itu.

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

4. Ramai juga ya? Kalau di Indonesia mirip pas musim liburan panjang nih. Rameee.

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

5. Pantainya juga cantik. Cocok buat jadi spot foto prewedding nih.

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

6. Ini penampakannya kalau dari atas. Menurut kamu sudah mirip Dubai atau Hawaii?

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

7. Ini nih, hotel berbentuk pohon. Kece badaii.

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

8. Wah, ini berasa Hawaii banget nggak sih? Kamu yang udah pernah ke Hawaii, gimana menurutmu, mirip?

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

9. Ada juga dibangun patung Budha setinggi 108 meter. Spot foto anak kekinian nih.

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

10. Ini gedung mewah lagi. Ini adalah Anantara Sanya resort yang dibuka tahun 2012 lalu.

Hainan mirip Dubai dan Hawaii © 2017 brilio.net

Gimana menurut kamu?

RECOMMENDED BY EDITOR