Brilio.net - Hong Kong dikenal sebagai salah satu kota dengan perkembangan yang luar biasa. Kota ini memiliki pendapatan per kapita yang tinggi dan mengalami ketimpangan ekonomi yang parah.

Sejak tahun 1970-an, Hong Kong menjadi penghubung perdagangan utama dan pusat keuangan dunia, dan dianggap sebagai salah satu kota global. Gaya hidup beberapa penduduknya pun terbilang glamour. Hal tersebut bisa dibuktikan lewat foto-foto yang brilio.net kumpulkan, Senin (12/6), dari akun media sosial @richkidsofhongkong ini. Bikin melongo!

1. Mau liburan, berfoto di mesin pesawat dulu.

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

2. Sampanye udah bukan kayak minuman mahal, dibuang-buang!

Loading...

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

3. Liburan dengan hotel mewah dengan kolam renang privat yang menghadap ke laut.

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

4. Begini nih minuman yang disajikan kalau lagi kumpul.

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

5. Jam tangannya dikumpulin terus dipamerin, nggak ada yang murah tuh..

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

6. Mau berangkat liburan, tapi lihat tasnya. Louis Vuitton semua...

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

7. Foto ala kekinian, backgroundnya mobil mewah.

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

8. Kalau lagi kumpul kunci mobil dikumpulin. Bisa sebutin itu mobil apa aja?

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

9. Pamerin sepatu, minuman, dan mobil dulu.

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

10. Dan begini parkirannya.

Potret gaya hidup anak orang kaya Hong Kong © 2017 instagram

RECOMMENDED BY EDITOR