Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sepeda motor Vespa? Dijamin sebagian banyak orang begitu familiar dengan sepeda motor legendaris yang satu ini. Yup, desain Vespa yang unik selalu sukses bikin banyak orang jatuh hati pada pandangan pertama.

Seperti yang kita tahu, Vespa memiliki begitu banyak penggemar fanatik dan klub-klub penggemar yang menjamur di berbagai penjuru Indonesia. Modelnya yang klasik, unik dan cantik adalah sebagian daya tarik yang membuat Vespa begitu dicinta.

Vespa sendiri sebenarnya adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Vespa mulai masuk ke Indonesia pada tahun 1960-an. Kala itu, Vespa amat populer di kalangan masyarakat. Namun sayangnya kepopuleran skuter Italia ini agak redup semenjak masuknya berbagai motor produksi Jepang ke Tanah Air.

Kendati demikian, keberadaan Vespa tak lekang oleh waktu. Bahkan beberapa belakangan ini Vespa klasik mulai kembali populer di kalangan para pecinta motor. Tapi kamu pengen tahu nggak sih kayak gimana tampilan iklan Vespa kala itu?

Buat kamu yang udah penasaran, yuk intip 10 penampakan lawas iklan Vespa yang bikin nostalgia masa lalu, seperti yang telah brilio.net lansir dari berbagai sumber.

Loading...

1. Gini nih penampakan iklan Vespa kala itu.

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@balijadulism

2. Naik Vespa, berarti naik derajat guys.

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@scooter.pict

3. Pernah naik Vespa model ini belum?

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@scooter.pict

4. Bikin nostalgia banget ya~

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@koleksijadul

5. Kalau kamu pecinta Vespa juga nggak?

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@theduckvespa

6. Yang klasik memang selalu menarik kan gengs~

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@faudzillll2007

7. Duh, warnanya cakep banget ya!

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@lapak_anyaran

8. Vespa memang punya daya tarik tersendiri yang nggak dimiliki jenis sepeda motor lainnya.

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@buku_usang

9. Nggak heran kalau Vespa jadi salah satu sepeda motor paling legendaris di Indonesia.

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@koleksijadul

10. Keunikan dan ciri khas Vespa membuat keberadaannya tak pernah lekang oleh waktu.

10 Penampakan lawas iklan vespa Instagram

foto: Instagram/@lapak_anyaran

RECOMMENDED BY EDITOR