Brilio.net - Potret Wanita Jepang acap kali menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya wanita Jepang memiliki paras yang cantik serta anggun. Hal ini menginspirasi Seniman Jepang Yasutomo Oka.

Dia membuat lukisan wajah perempuan Jepang yang menakjubkan. Sentuhan tangnnya membuat lukisan tersebut terlihat persis dengan foto tangkapan kamera.

Tak semua orang bisa melakukan dan tak semua orang juga bisa benar-benar percaya dengan karya seni menakjubkan ini. Lukisan fotorealistik sangat hidup dan menggambarkan setiap detail dari subjek sasarannya.

Oka menggunakan model nyata sebagai objeknya. Entah bagaimana tekniknya, setiap warna, detail rambut, kulit, lekuk wajah, serta mata dilukiskan dengan sempurna.

Penasaran bagaimana deretan lukisan karya Yasutomo Oka? Berikut deretan fotonya yang dilansir brilio.net dari akun Facebook Yasutomo Oka, Selasa (16/10).

Loading...

1. Sekilas ini memang tampak seperti hasil potretan, namun ini merupakan lukisan minyak karya seniman Jepang, Yasutomo Oka.

Oka Yasutomo Oka

2. Setiap lukisannya sangat luar biasa, menggambarkan kecantikan wanita Jepang.

Oka Yasutomo Oka

3. Sulit mempercayainya bukan? Ini bukanlah foto, melainkan lukisan.

Oka Yasutomo Oka

4. Oka membuat dengan baik setiap lukisannya, hingga terlihat begitu sempurna. Mulai dari wajah, rambut, kulit hingga pakaian. Benar-benar mirip dengan yang aslinya.

Oka Yasutomo Oka

5. Ciri khas wanita Jepang ini ia tuangkan dalam kanvas.

Oka Yasutomo Oka

6. Jika tidak diberi tahu bahwa ini adalah lukisan, pasti orang akan mengira sebuh foto.

Oka Yasutomo Oka

7. Dalam galeri Facebook-nya, Oka memamerkan karyanya. Tak sedikit orang yang kagum dengan kepiawaiannya melukis.

Oka Yasutomo Oka

8. Butuh waktu kurang lebih satu bulan untuk menyelesaikan satu karya.

Oka Yasutomo Oka

9. Di usia 34 tahun, Yasutomo Oka sudah berhasil membuat karya yang menakjubkan.

Oka Yasutomo Oka

10 Karena menggunakan model asli, hal yang paling ditakuti Oka adalah saat penggarapan di bagian mata. Menurutnya, mata adalah bagian paling penting karena menjadi ciri khas seseorang. Namun sampai saat ini dia selalu membuatnya dengan baik.

Oka Yasutomo Oka

RECOMMENDED BY EDITOR