Brilio.net - Ketika berada di bangku TK atau SD dahulu, pasti kamu pernah mendapati sebuah mata pelajaran di mana sang guru memberikan tugas agar kita membuat suatu prakarya. Adapun bentuk dari prakarya yang dimaksud itu sendiri pun beragam. Bisa berupa gambar maupun hasta karya.

Nah, biasanya, dalam membuat prakarya ini bahan yang digunakan pun tidaklah sulit untuk dicari. Ada yang hanya bermodal kertas lipat, ada pula yang menggunakan sedotan plastik, bahkan ada juga yang menggunakan dedaunan.

Ya, jangan salah! Dengan berbekal kreativitas dan imajinasi, dedaunan ini bisa diolah menjadi suatu karya yang kece lho. Sederet kreasi hewan buatan Raku Inoue ini adalah contohnya.

Wah, lalu seperti apa ya hasilnya? Daripada kamu penasaran, yuk langsung cek rangkuman berikut ini, dilansir brilio.net dari Boredpanda, Senin (9/3). Bisa kamu coba lho ketika luang~

1. Wah, detailnya itu lho, bener-bener bikin melongo!

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda

2. Keren banget sih kalau ini.

Loading...

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda

3. Biar terlihat makin manis, tambahin sedikit bunga.

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda

4. Bisa nih buat jadi hiasan dinding.

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda

5. Simpel sih, tapi kayaknya nggak segampang itu ngebuatnya.

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda

 

2 dari 2 halaman


6. Coba hitung, ada berapa macam daun di sini.

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda

7. Bosan dengan warna hijau? Cari daun warna merah.

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda

8. Nggak cuma butuh kreativitas, bikin kayak gini juga butuh kesabaran.

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda

9. Kelihatan kayak serangga betulan ya?

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda

10. batang-batang kecil bisa dimanfaatkan juga lho.

Kreasi hewan dari daun
boredpanda.com/boredpanda


RECOMMENDED BY EDITOR