Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Nafilah (brl/tin)

17 November 2016 22:02

10 Karya sulam ini terlihat simpel tapi detail banget lho, keren asli

Bikin pengen punya, deh... Atau kamu mau bikin sulaman sendiri?.

10 Karya sulam ini terlihat simpel tapi detail banget lho, keren asli

View Image



Brilio.net - Mungkin menyulam tak digemari banyak anak muda di Indonesia. Padahal, hasil karyanya nggak kalah keren dari karya seni yang lain lho. Terlihatnya sih sederhana dan gampang bikinnya, tapi tentu saja membuat yang bagus itu butuh ketelitian.

Seorang seniman sulam bernama Sarah K. Benning membuat karya sulam yang tampak simpel tapi keren. Benning merupakan lulusan School of Art of Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Dia membagikan karya-karya hasil sulamannya di akun media sosial pribadinya.

Nah, berikut ini 10 foto karya Benning yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram Sarah Benning, Kamis (17/11):

1. Benning membuat lukisan dari setiap karyanya dulu sebelum mengeksekusinya menjadi karya sulam.

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

Loading...

2. Kamu tertarik belajar bikin?

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

3. Ada yang lihat ada sulaman orang di sana?

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

4. Keren!

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

5. Nggak sembarangan tapi punya makna setiap karyanya.

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

6. Lucu juga nih kalau difoto gini.

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

7. Seperti tanaman di halaman rumah.

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

8. Ini keren banget.

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

9. Sambil ngopi dulu, dong.

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

10. Nah, ini dia senimannya. Cantik, ya?

Karya sulam detail 1-10 © 2016 Sarah Benning

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

kreatif-inovatif Kerajinan Seni Karya Sulam
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE