Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow!
Kurnia Putri Utomo (brl/vin)

12 April 2019 16:31

10 Inspirasi rumah dari bus, bentuknya unik dan elegan

Semakin sempit lahan, rumah dari bus jadi pilihan. .

10 Inspirasi rumah dari bus, bentuknya unik dan elegan

View Image



Brilio.net - Memiliki rumah yang nyaman dan indah merupakan impian banyak orang. Untuk mendapatkan rumah yang nyaman tidak perlu repot. Sekarang banyak jasa penyedia rumah yang menyajikan berbagai model rumah impian.

Ada beberapa tipe rumah yang populer dan sering dimiliki orang-orang. Tipe rumah tersebut beragam, dari tipe 36 hingga 60. Cukup melihat katalog agen perumahan, maka kamu tinggal memilih bentuk sekaligus desain rumah yang tersedia.

Jika membeli rumah dari agen perumahan, risikonya bentuk rumah akan seragam. Nah kebanyakan orang bosan dengan tipe dan bentuk rumah seragam biasanya akan membangun rumah sendiri di suatu tempat. Sayangnya kini lahan untuk rumah makin terbatas dan mahal.

Jangan khawatir, rumah ternyata juga bisa dibuat dari bus dan tidak perlu lahan luas. Meski tidak seluas rumah pada umumnya, rumah dari bus juga cukup nyaman. Beberapa orang membuat rumah dari bus dan interior super kece.

Penasaran seperti apa sih rumah dari bus? Yuk simak fotonya dilansir brilio.net dari boredpanda, Jumat (12/4).

Loading...

1. Desain rumah bus dilihat dari luar tampak simpel. Pintunya pun terlihat lucu dilengkapi jendela mini. Nah interiornya ini elegan banget dengan lantai dan dinding kayu. Perpaduan cat warna cokelat, abu-abu dan putih juga nyambung banget.  

rumah bus Headline © boredpanda.com

2. Dari luar, bus ini tampak biasa tidak seperti rumah. Nah interiornya ternyata super kece dengan nuansa hijau dan bertema alam.

rumah bus © boredpanda.com

3. Penampakan rumah bus dari luar bergaya klasik, dengan cat warna pastel. Interiornya cukup simpel dari kayu dengan perpaduan warna putih dan cokelat.

rumah bus © boredpanda.com

4. Desain rumah bus tampak dari luar terlihat bersih dengan warna putih. Interiornya terbuat dari bahan alami seperti kayu dan hiasan batu. Interior rumah bus ini juga berwarna putih, sehingga membuat ruangan bus yang terbatas tampak lebih luas.

rumah bus © boredpanda.com

5. Dari luar, rumah bus ini terlihat klasik. Rumah bus ini juga makin unik dengan area camping di bagian atap. Interiornya terbuat dari unsur kayu. Warna interior hijau, cokelat dan putih bikin kesan ruangan jadi fresh dan tenang.

rumah bus © boredpanda.com

6. Dari luar, rumah ini terlihat seperti bus pada umumnya. Setelah dilihat interiornya ternyata elegan ya dengan dominasi warna putih dan aksen kayu.  

rumah bus © boredpanda.com

7. Dari luar rumah bus terlihat kece dan klasik. Interiornya didominasi kayu dengan sedikit rona hijau. Rumah bus ini terlihat cozy dan bernuansa alam.

rumah bus © boredpanda.com

8. Sebelum dimodifikasi, bus ini terlihat kusam dan banyak sisi cat terkelupas. Nah setelah dimodifikasi, interiornya tampak simpel dan terlihat luas dengan dominasi cat putih. Cocok banget untuk dipakai bersantai.

rumah bus © boredpanda.com

9. Desain rumah bus dari luar terlihat elegan banget. Nah interiornya lebih elegan lagi dengan dominasi warna cokelat keemasan. Interior yang terbuat dari kayu berhias tanaman ini juga bikin suasana rumah bus jadi fresh.

rumah bus © boredpanda.com

10. Dari luar, terlihat seperti bus sekolah pada umumnya. Setelah mengintip interiornya, tampak keren dengan rona cokelat. Interior rumah bus ini didominasi kayu. memang agak berantakan tapi cozy, cocok dijadikan rumah si petualang.

rumah bus © boredpanda.com

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Rumah Unik di Dunia Bus kreatif-inovatif WoW Interior
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE