Brilio.net - Kehilangan barang adalah hal yang pasti nggak diinginkan oleh setiap orang. Rasanya pasti sedih banget kalau kehilangan barang, terutama barang kesayangan. Biasanya, kehilangan barang ini dipicu karena keteledoran. Namun bisa juga karena ada ulah orang yang tidak bertanggung jawab dengan mencuri barang milikmu.

Pada era modern ini, keberadaan pencuri lebih mudah dideteksi. Apalagi ada teknologi CCTV yang bisa kamu pasang di rumah. Tapi kalau kamu sedang berada di tempat umum, cara menghindari maling adalah dengan tetap waspada dan berjaga-jaga.

Untuk membantu meningkatkan kewaspadaan akan bahaya maling, kamu juga bisa menambah pengamanan pada barang-barangmu. Misalnya saja dengan memasang kunci atau gembok, memasang alarm khusus dan lainnya.

Bicara soal pengamanan barang, kadang orang juga menelurkan ide kreatif yang bikin tepuk jidat nih. Saking kreatifnya, kadang sampai bikin orang bergidik melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (4/3), berikut 10 ide kreatif anti maling yang endingnya bikin bergidik ngeri.

1. Kalau kayak gini siapa yang berani maling? Apalagi kalau malam hari.

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Jangan berani-berani masuk kamar laundry, ada penampakan.

Loading...

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Cara mengamankan motor yang diparkir di pinggir jalan.

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Bisa jadi ide bagus sih, tapi kok absurd banget gitu ya?

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Jangan berani-berani mencuri minuman yang satu ini ya.

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2 dari 2 halaman


6. Kok ngeri ya kalau dilihat sekilas? Kamu berani mendekat?

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Baru masuk aja langsung terkejut kalau penampakannya kayak gini.

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Kamu berani ngambil uang di celengan yang satu ini?

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Hayo, baru mau nengok ada yang ngelihatin lho.

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Kamu berani mencuri motor yang satu ini? Hadapi dulu penjaganya.

ide kreatif anti maling serem
© 2020 1cak.com/berbagai sumber


RECOMMENDED BY EDITOR