Brilio.net - Media sosial saat ini mampu memunculkan banyak sosok berpengaruh. Sosok-sosok berpengaruh ini kerap disebut sebagai influencer. Tak hanya dikenal banyak orang, sosok berpengaruh ini mampu menjadi pusat perhatian karena karya, prestasi, hingga kontroversinya.

Jika biasanya sosok influencer ini jadi panutan banyak orang di dunia nyata karena memiliki ciri khas. Hal senada juga dialami oleh seorang influencer di Instagram bernama Miquela Sousa. Pemilik akun instagram @LilMiquela ini telah memiliki pengikut di Instagram hingga 265 ribu. Bukan hanya itu, akun Instagram miliknya ini pun telah terverivikasi.

Perlu kamu ketahui bahwa akun @LilMiquela ini bukan menampilkan sosok manusia biasa. Akun tersebut merupakan akun dari karakter fiksi yang menyerupai cewek. Meski menampilkan karakter fiksi, Miquela Sousa ini mampu menyedot perhatian publik. Banyaknya pengikut yang juga penggemar Miquela ini disebut dengan "Miquelites".

Banyak kegiatan yang Miquela lakukan bak pengguna instagram nyata. Konsistensi dan keunikannya ini pun membuatnya dikenal menjadi influencer di instagram. Ia kerap melakukan promosi mengenai produk atau endorse dan kegiatan lainnya. Karakter yang muncul dengan CGI ini begitu mirip cewek asli.

Berikut 10 aktivitas Miquela Sousa, karakter fiksi yang jadi sosok berpengaruh dihimpun dari instagram pribadinya pada Selasa (29/8).

 

1. Foto selfie.

Lil Miquela © 2017 brilio.net



2. Anglenya dari atas.

Lil Miquela © 2017 brilio.net



3. Karakter ini juga kerap melakukan endorse.

Lil Miquela © 2017 brilio.net



4. Gayanya fashionable.

Lil Miquela © 2017 brilio.net



5. Bak perempuan lainnya.

Lil Miquela © 2017 brilio.net



6. OOTD bareng teman-teman yang merupakan orang asli.

Lil Miquela © 2017 brilio.net



7. Miquela juga punya karya di bidang musik.

Lil Miquela © 2017 brilio.net



8. Sampai ada boomerangnya juga.

 

 

9. Kelakuannya seperti anak hits sebenarnya.

 

10. Lil Miquela pun punya karya yang oke.