Brilio.net - Bagi sebagian orang, ular merupakan hewan yang menyeramkan dan sebagian jenis ular memiliki racun yang mematikan sehingga banyak orang menghindarinya. Apalagi tubuhnya yang meliuk-liuk, lidah yang menjulur, dan tatapan mata tajam menjadikan ular sebagai hewan yang dianggap ganas.

Ada banyak peristiwa yang tak terduga dan kerap muncul dalam mimpi. Pada dasarnya mimpi adalah bunga tidur, namun bagi beberapa orang terkadang merasa penasaran dengan arti mimpi yang mereka alami. Salah satunya adalah mimpi melihat ular. Terdapat banyak tafsiran tentang arti mimpi melihat ular.

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa bermimpi melihat ular adalah salah satu pertanda buruk bagi masa yang akan datang. Padahal tidak semua mimpi memiliki tafsiran seperti itu. Karena mimpi simbol netral, hal ini tergantung dari sudut pandang penjelasan arti mimpi, bisa bermakna baik maupun sebaliknya buruk.

Nah, daripada makin penasaran, berikut brilio.net rangkum 10 arti mimpi melihat ular yang menjadi pertanda kebaikan dan keburukan, dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (14/7).