Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki bakat sendiri-sendiri. Ada yang memiliki bakat dalam bidang olahraga, musik, maupun kesenian lainnya. Seperti salah satu seorang pria yang belakangan ini viral di media sosial.

Pria bernama Jeff ini diketahui memiliki bakat melukis. Tidak hanya itu saja, bahkan Jeff ini dapat melukis dengan cara yang unik. Ia dapat menghasilkan karya yang menakjubkan dengan menggunakan sebuah hanger atau gantungan baju.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @jeffart06, Jumat (8/10) ia kerap membagikan hasil lukisannya. Belum lama ini ia bahkan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia tengah melukis dua sosok legenda Malaysia dengan menggunakan sebuah hanger.

@jeffart06

dua-dua lagenda ##sitinurhaliza ##sudirman ##basikaltua ##fyp ##fyp ##art ##hangerchallege ##kreatif ##portrait ##melukis ##hobi ##tokti ##lagend ##pen

Hidup Sederhana (Basikal Tua) (Sudirman Concert) - Siti Nurhaliza

Ternyata Jeff melukis penyanyi ternama Siti Nurhaliza dan Datuk Sudirman Haji Arshad. Unik, Jeff menggunakan teknik yang tidak biasa ketika melukis.

seniman ini lukis dua wajah legenda Malaysia gunakan hanger © 2021 TikTok


foto: TikTok/@jeffart06

Jeff melukis dua gambar sekaligus pada dua kertas yang berbeda. Untuk itu Jeff menggunakan sebuah hanger agar dapat melukis secara bersamaan. Tidak disangka-sangka, hasil melukis Jeff dengan cara yang unik ini pun hasilnya begitu menakjubkan.

seniman ini lukis dua wajah legenda Malaysia gunakan hanger © 2021 TikTok


foto: TikTok/@jeffart06

Unggahan yang memperlihatkan bakat unik Jeff ini pun mencuri perhatian publik. Video yang diungggah sejak tiga hari lalu ini telah ditonton sebanyak 123 ribu kali.