Halo Sobat Brilio,

Lama tak muncul di layar kaca, Hudson IMB kerap dirindukan para penggemar dengan ciri khasnya sebagai penyanyi dua wajah. Nggak mundur dari dunia hiburan, Ia ternyata masih kerap mengisi berbagai acara off air. Tak hanya itu, Hudson juga tengah fokus menjalankan bisnis kulinernya di Yogyakarta. Masa pandemi yang berdampak pada aktivitas bernyanyinya, membuat Hudson punya banyak waktu lebih untuk mengurus usahanya. Pada Maret 2021 lalu, ia baru saja membuka lini baru usaha kulinernya, yakni Bubur Ayamnya Opa. 

Meski punya nama besar, hal tersebut nggak lantas membuat usaha Hudson berjalan dengan mulus. Ia juga melewati jatuh bangun dalam memulai bisnis kuliner. 

Lalu bagaimana ya cerita Hudson ini bisa berkecimpung di dunia kuliner dan darimana ia belajar memasak dan membuat produknya?  Bagaimana pula kisah bisnis yang sedang dijalankan Hudson ini?

Penasaran seperti apa pengalaman dan perjalanan bisnis yang akan diceritakan oleh Hudson Prananjaya?  Simak wawancara eksklusif Brilio bersama Hudson Prananjaya di video ini ya.