Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Serius
Martina Fajarani (brl/red)

11 Januari 2019 18:34

Sekelompok wanita lakukan protes bertelanjang dada

Sekelompok wanita lakukan protes bertelanjang dada..



Empat wanita mengadakan protes tanpa penutup dada di Sydney pada hari Kamis untuk mendukung wanita Saudi yang melarikan diri, Rahaf Mohammed Alqunun, ketika Australia mulai mempertimbangkan upayanya untuk menetap di negara itu sebagai pengungsi.

Alqunun pada hari Rabu dianggap sebagai pengungsi oleh Komisaris Tinggi AS untuk Pengungsi, setelah ditahan di Bangkok dalam perjalanan ke Australia. Wanita berusia 18 tahun itu mempublikasikan kasusnya melalui media sosial setelah membarikade dirinya di kamar hotel Bangkok, mengatakan bahwa dia khawatir akan keselamatannya jika dikirim kembali ke keluarganya di Arab Saudi.

Di pusat kota Sydney pada Kamis pagi, empat wanita, hanya mengenakan celana jins dan menyebut diri mereka Sisterhood Rahasia, memprotes di luar gedung perumahan Konsulat Saudi, menyerukan Australia untuk memberikan tempat tinggal Alqunun.

Dengan "Secret Sisterhood" tertulis di punggung mereka, para wanita memegang plakat dengan pesan termasuk "Biarkan dia masuk," "Pahlawan Rahaf Sisterhood" dan "Semua wanita gratis + aman."

Pendiri Secret Sisterhood Jacquie Love mengatakan protes itu diadakan untuk mendesak pemerintah Australia untuk mengakui penderitaan Alqunun, dan bahwa perempuan yang tertindas ada di mana-mana.

"Kami di sini untuk mendorong mereka agar mengizinkannya masuk," kata Love. “Dia telah diakui oleh PBB sebagai pengungsi sehingga kami percaya pemerintah Australia perlu meningkatkan, mengakui kesulitannya dan mengakui apa yang telah ia lalui, dan ia bisa menjadi ikon bagi seluruh dunia bahwa perempuan tidak seharusnya ditekan. dan mereka harus melarikan diri dari negara-negara tempat mereka tertindas. "

"Kami memutuskan untuk pergi telanjang dada karena kami percaya semua wanita harus dapat mengekspresikan diri mereka secara bebas dan aman dan kami ingin mengirim pesan kepada Rahaf bahwa kami benar-benar dapat melakukan itu di Australia, bahwa wanita sebenarnya bisa bebas dan aman," kata Love. .

Secret Sisterhood juga telah membuat akun GoFundMe, yang telah mengumpulkan $ 2.290 dolar untuk Alqunun pada Kamis pagi.

 

 

RECOMMENDED

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Demonstrasi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar
MORE