Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Serius
Angga Roni Priambodo (brl/nng)

29 Januari 2018 09:56

Kenapa orang kaya suka berpenampilan sederhana? Begini penjelasannya

Jadi penasaran kan?.



Siapa yang tak tahu kekayaan Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, CEO Microsoft Bill Gates atau pemilik Air Asia, Tony Fernandes?

Sebagai pemilik perusahaan besar dan mendunia, pundi-pundi uang mereka terus bertambah tiap harinya. Yang menarik, alih-alih pakai fashion yang mahal, Ketiganya lebih suka mengenakan kaus oblong berharga tak seberapa.

Kenapa orang kaya raya suka pakai kaus oblong? Banyak alasan diungkapkan oleh mereka. Salah satunya adalah mereka tak mau dipusingkan dengan urusan kecil seperti sarapan apa dan pemilihan baju. Sehingga mereka menyukai hal-hal simpel.

Alasan lainnya ialah, bahwa dibanding belanja barang-barang mewah seperti baju mahal, mereka lebih memilih untuk menginvestasikan uangnya kembali ke masyarakat.

Seperti Mark Zuckerberg menyumbang Rp 39 trilun untuk berantas penyakit. Dilansir laman The New York Times, sumbangan itu untuk riset, sosialisasi, serta pembelian obat-obatan untuk penyakit yang bersifat epidemik secara global.

Selain alasan membelanjakan uang untuk sosial, kebanyakan orang kaya raya berasal dari keluarga kelas menengah. Mereka sejak kecil sudah terbiasa hidup sederhana. Dan yang pasti, orang kaya juga lebih memilih untuk menginvestasikan uangnya, daripada untuk berfoya-foya belanja barang mewah.

 

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kesederhanaan Tokoh Dunia Orang Terkaya
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar
MORE